Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PRINGSEWU | Bupati H.Sujadi pimpin apel serta sekaligus resmikan lima (5) layanan baru di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu, setelah terakreditasi berstatus tingkat Paripurna dengan memperoleh hasil predikat bintang 5 (lima), Rabu (2/10/2019).

Disampaikan H.Sujadi dalam sambutannya bahwa setelah melalui beberapa proses dan penilaian akhirnya RSUD Pringsewu saat ini sudah naik tingkat akreditasi status Paripurna atau menyandang predikat Bintang 5 (lima). Selain itu, Ia juga berharap RSUD kedepannya lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Tipe B RSUD Menggala di Pertanyakan LSM Forkorindo

“Semoga RSUD Pringsewu dengan terakreditasi dengan memperoleh predikat tingkat bintang lima, bisa lebih meningkatkan pelayanannya, apa lagi dengan diluncurkan lima layanan barunya,”ucap Sujadi.

Dalam kesempatan yang sama Dr.Tedy, S.P, DP., Direktur RSUD Pringsewu, mengapresiasi kepada Bupati Pringsewu yang mana telah mendukung akreditasi dari pada RSUD Pringsewu ke tingkat Paripurna dengan menyandang hasil predikat Bintang lima.

Baca Juga :  Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-105, Kodim 0426 Tulang Bawang Do'a Bersama dengan Masyarakat

“Dengan semangat kita bisa menggapai akreditasi bintang lima, juga saat ini RSUD Pringsewu telah meluncurkan lima pelayanan diantara yaitu, Anjungan pendaftaran mandiri (APM), Pendaftaran online perawatan jalan, loket prioritas bagi pasien lansia, ibu hamil dan anak, klinik TB RO dan klinik geriatri. Dengan adanya lima pelayanan ini, RSUD Pringsewu semakin unggul dalam pelayanan,”tutup Dr.Tedy.(red)

 1,673 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here