Madrid – Kabar tentang kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus semakin berhembus kencang, Hal ini dinyatakan oleh Luciano Moggi, mantan direktur olahraga Juventus. bintang Portugal akan menjadi rekrutan kelima setelah Mattia Perin, Mattia Caldara, Emre Can dan João Cancelo.

Sebuah bom akan benar-benar mengguncang bursa transfer, karena Ronaldo hanya berjarak beberapa jam dari meninggalkan Real Madrid setelah 9 musim bergabung untuk pindah ke raksasa Seri A Juventus.

“Cristiano sudah setuju, dia telah melakukan pemeriksaan medis di Jerman” kata Luciano Moggi , mantan direktur olahraga Turin(6/7/18).

Untuk mewujudkan transfer, Juve akan menawarkan gaji sebesar 35 juta dollar per tahun, empat kali lebih banyak dari gaji terbesar yang di bayarkan oleh klub Italia. Pria Portugis akan mendapatkan apa yang tidak bisa ia dapatkan di Real Madrid .

Baca Juga :  Tindaklanjuti Program KEK Bupati Pesawaran Kunjungi Menparekraf Sandiaga Uno

Menurut berbagai media Italia dan Spanyol, Juventus akan membayar 100 juta euro pada Real Madrid untuk memboyong Ronaldo, Salah satu kunci dalam negosiasi adalah hubungan buruk antara Cristiano dan Florentino Pérez, Dalam beberapa jam ke depan akan ada pertemuan puncak antara presiden Real Madrid dan Jorge Mendes, agen dari CR7, untuk menyelesaikan penyelesaian transfer.

Superstar Portugal menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Serie A, dia akan mendapatkan empat kali lebih banyak dari pemain Juve lainnya Gonzalo Higuain, yang memiliki kontrak 8,7 juta dolar per tahun hingga 2020, Paulo Dybala , yang memiliki kontrak terbaik kedua , USD 8,1 juta.

Baca Juga :  PEMKAB PRINGSEWU BERI REWARD WAJIB PAJAK TELADAN

Dan akan 5 kali lebih besar dari bayaran Douglas Costa , yang menandatangani kontrak hingga tahun 2022 dengan imbalan USD 7 juta per tahun .

Akan sangat mencolok jika dibandingkan dengan pemain lain dengan gaji rendah, seperti Miralem Pjanic yang menghasilkan USD 5,2 juta per tahun , Sami Khedira dari Jerman yang menghasilkan USD 4,6 juta, atau pemain Kolombia Juan Guillermo Cuadrado , yang menghasilkan USD 4 juta.

Kedatangan Cristiano Ronaldo yang mendapat tepuk tangan Maret lalu di Turin ketika dia mencetak gol spektakuler ke gawang Juventus di Liga Champions, akan menjadi pendorong mutlak bagi tim Turin di level olahraga dan ekonomi.(Mad)

 818 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here