Senin, Mei 20, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGMetro

Safari Ramadhan Wakil Wali Kota Metro Djohan Menyerahkan Bantuan ke Masjid Al – Isro

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

METRO  | Wakil Walikota Metro Djohan memimpin tim II Safari Ramadan 1440 H 2019 ke Masjid AL-isro jalan Wr,supratman 23 polos Metro Utara, Kamis (09/5/19) malam.

Tim II safari Ramadhan 1440 H yang terdiri dari Dandim 0411 Lampung Tengah, Kepala Pengadilan Negeri, beserta rombongan yang lainnya.

Djohan dalam sambutannya menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa untuk para jemaah Masjid Al-Isro dan warga Karang Rejo,

Baca Juga :  BRIPTU Aldi Anggota Polsek Metro Timur Ikut Gotong Royong Bersama Warga

Lanjutnya, Wakil Walikota meminta Kepada Lurah Karang Rejo, untuk melaporkan apa-apa yang di perlukan masyarakat untuk pembangunan seperti lampu jalan, mohon data dan di laporkon ke pemkot, agar dapat di tindak lanjutkan kepada dinas yang menangani permasalahan yang di minta oleh masyarakat.

“Dan mengenai jalan-jalan yang rusak dan yang butuh perawatan kami memerintahkan juga kepada kepala Dinas PUPR kota metro yang kebetulan ikut rombongan safari Ramdhon untuk menangani nya segera jalan yang rusak,” tegas djohan.

Baca Juga :  Persiapan Pilkada di Way Kanan: ada 322.824 Daftar Pemilih Sementara

Pada kesempatan itu Pemerintah kota Metro yang diwakili Djohan turut menyerahkan Sumbangan nya berupa 2 unit AC, vacum cliner 1 unit dispenser 1 unit yang diterima langsung pengurus Masjid AL-Isro. (Anton)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *