Gemalampung.com|Menulis Akurat Dan Terpercaya

Pringsewu – Edy Sudrajat Bersama sahabat-sahabat yang tergabung dalam Grup Sahabat Edy Sudrajat menggelar buka bersama dan santunan anak yatim dalam rangka menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadan pada Sabtu (2/6).

Kegiatan yang berlangsung di Warung Makan Buk Pur Pekon Wates Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu yang dihadiri sahabat-sahabat Edy Sudrajat dan belasan Anak-anak yatim beserta orang tua yang berasal dari sekitar Gadingrejo.

Edy Sudrajat mengatakan, acara ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus mendekatkan kepada masyarakat dalam kebersamaan. Dengan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim itu, Edy berharap ke depannya kegiatan rutin seperti santunan anak yatim tersebut akan berlanjut terus bukan hanya pada momen dibulan puasa saja.

Baca Juga :  Saling Lapor...!!! Dilaporkan Dugaan Penggelapan Barang, Balik Laporkan Dugaan Penganiayaan

“Dikesempatan bulan puasa ini, kami dari sahabat Edy Sudrajat hanya ingin menjalin hubungan silaturahmi, juga kita ingin mendekatkan diri kepada masyarakat dengan bentuk kegiatan berbuka bersama serta santunan anak-anak yatim, dan kedepan insya Allah kita ingin bukan hanya sekali ini saja adakan santunan anak yatim, kedepannya kita bisa juga adakan kegiatan seperti ini kembali”jelas Edy.

Ibu Marhamah selaku orang tua dari salah satu anak yatim, mengucapkan sangat berterima kasih atas kepedulian dari Sahabat Edy Sudrajat, yang mana di bulan suci Ramadhan ini telah meluangkan waktu mengajak untuk buka bersama serta santunan anak yatim yang ada disekitar kecamatan Gadingrejo.

Baca Juga :  Wasit Bermodalkan Sound Sistem Berkeliling Menggeluti Profesi Sebagai Pengamen

“Terimakasih kepada sahabat Edy Sudrajat atas kunjungan silaturahminya, serta kepeduliannya terhadap anak yatim untuk mengajak buka bersama juga telah menyisihkan sedikit rizkinya untuk berbagi dengan anak-anak yatim, harapannya kedepan kegiatan ini selalu bisa diadakan dibulan-bulan seterusnya”ucapnya.(VJ)

 1,200 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here