BREAKING

Senin, April 22, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTanggamus

Sahri Terpilih Kepala Pekon Taman Sari Periode 2022-2028

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TANGGAMUS | Pemilihan Kepala Pekon (Desa) serentak Tahun 2022 di Kabupaten Tanggamus digelar hari ini, Kamis (07/07/22).

Terpantau di Pekon Taman Sari, Kecamatan Pugung ikut melaksanakan pemilihan kepala Pekon, terlihat antusias warga datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya.

Diketahui, Pilkakon Taman Sari terdapat 5 (Lima) Calon Kepala Pekon, kemudian setelah melewati rangkaian pelaksanaan pencoblosan sampai dengan di perhitungan suara, ditetapkan bahwa Sahri  Calon Kepala Pekon nomor urut 3 (Tiga) unggul dengan memperoleh 645 suara.

Sedangkan dari keempat calon yang lain seperti Calon nomer urut 02 Jamingan memperoleh suara 461, calon urut 04 Marzuki 354 suara, nomor urut 01 Heru Wijayanto memperoleh 432 suara, dan nomor urut 05 Sumardi mendapatkan 168 suara.

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Tangggamus Tangkap Tiga Oknum Honorer Pemkab Terkait Narkotika

Disampaikan Sahri,  Calon Kepala Pekon terpilih di kediamannya, mengucapkan rasa syukur atas terpilihnya sebagai Kepala Pekon Taman Sari Periode 2022- 2028.

“Alhamdulillah atas pesta rakyat ini masyarakat Taman Sari memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Pekon Taman Sari, ini sesuai dengan apa yang menjadi visi dan misi untuk membuat pekon ini lebih maju lagi dari segala bidang, khususnya dibidang pertanian, serta lebih transparan dalam pengelolaan Dana Desa,” ucap Sahri.

Baca Juga :  230 Sertipikat Hak atas Tanah Program Redistribusi Dibagikan di Pekon Waringsari Barat

Terpisah, Irwan selaku Pj Kepala Pekon Taman Sari, juga mengucapkan terimakasih kepada panitia pemilihan kepala pekon yang sudah berkerja keras sehiingga suksesnya pelaksanaan Pilkakon serentak Tahun 2022 di Pekon Taman Sari.

“Saya sangat mengharapkan usai pemilihan ini, tidak ada lagi nomer 1,2,3 dan seterusnya, berharap ke calon kakon terpilih agar betul – betul bisa mengemban tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab, demi mewujudkan harapan masyarakat Pekon Taman sari, yang aman, nyaman dan agamis, mari jaga kekompakan saling bersinergi dalam memajukan Pekon Taman sari ini,” harap Irwan.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *