Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

Pringsewu | Dalam rangka untuk menyambut memperingati hari Bhakti Adiyaksa yang Ke-58 tahun 2018, Kejaksaan Negeri (Kajari ) Pringsewu propinsi Lampung mengadakan beberapa kegiatan, salah satunya hari ini kejaksaan melaksanakan kegiatan donor darah yang bertempat di kantor Kejari Pringsewu dan kegiatan penghijauan dengan melakukan penanaman pohon di Talang Indah kelurahan fajaresuk kecamatan Pringsewu, Jum’at (13/7).

Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu Asep Sontani Sunarya, SH, C.N secara resmi membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan Donor Darah tersebut dilaksanakan bekerja sama dengan unit transfusi darah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga :  Polda Lampung Gelar Acara Sertijab Direktur Intelkam

“Kegiatan Donor tersebut salah satu rangkaian acara untuk memperingati Hari Bhakti Adiyaksa ke-58 tahun 2018, juga manfaat dari kegiatan ini yang tak kalah penting adalah untuk saling membantu sesama”katanya Asep.

Seusai melakukan kegiatan Donor Darah Kejaksaan berlanjut dengan kegiatan penghijauan dengan melakukan penanaman 50 bibit pohon mahoni yang di tempatkan dilokasi wisata Talang Indah yang berada di kelurahan fajaresuk kecamatan Pringsewu. Penamaan pohon mahoni yang di awali langsung oleh Kepala Kejari Pringsewu.

Baca Juga :  Babinsa Serka Sucipto bersama Masyarakat Kampung Restu Buana Lakukan Penyemprotan Gulma

“Tentunya kedua kegiatan tersebut bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Kejaksaan ingin lebih dekat dan lebih bermanfaat untuk masyarakat Pringsewu. Sekaligus Kejaksaan agar bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat,” tandasnya Asep.(VJ)

 1,649 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here