Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT |  Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung menggelar jalan sehat dilanjutkan dengan senam aerobik bersama. Sabtu (25/06/2022).

Peserta kegiatan terdiri dari personel dan pejabat utama Polres Tulang Bawang Barat dan ibu Bhayangkari.

Sedangkan start rute jalan sehat kurang lebih 1kilometer yang mulai dari Mapolres Tubaba melintas dijalur dua dan balik arah lagi Mapolres Tubaba kembali.

Menurut Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Sunhot P. Silalahi ,S.I.K.,M.M ,yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Gusti Iwan Wijaya, S.H, M.Si menerangkan banyak manfaat yang didapat dalam jalan sehat dan senam bersama yakni menjaga kebugaran dan kondisi tubuh sekaligus menjadi ajang silaturrahmi, karena hampir 2 tahun ini tidak pernah dilaksanakan.

Baca Juga :  Dukung Program Pemkab Tubaba Kwarcab Pramuka Lakukan Penanaman Pohon

“Meski terlihat hujan, namun semangat kami tetap melaksanakan jalan sehat dan senam bersama” ucapnya

Masih lanjut Waka Polres “Diharapkan pula, sinergitas Personil POLRI tetap terjaga dalam mendukung program Polri Presisi menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-76 nanti.

Meski sempat vakum akibat wabah pandemi, kegiatan ini diikuti seluruh peserta dengan antusias dan penuh semangat. Kekompakan, keceriaan dan kebersamaan terlihat dari wajah para peserta.

Baca Juga :  BLT DD Cair, Kepalou Tiyuh Indraloka I Harap Bisa Ringankan Beban Ekonomi Warga

Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 diselenggarakan oleh Polres Tulang Bawang Barat secara sederhana namun tidak mengurangi makna dan sejarah yang terkandung didalamnya.

“Rangkaian kegiatan lainnya juga sudah direncanakan, kami telah membentuk panitia agar rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-76 hingga puncaknya tanggal 1 Juli nanti berjalan dengan lancar,” kata Kompol Gusti.

Editor.: (Redaksi)

 152 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here