Gemalampung.com | 

TulangBawang – Pagi ini jajaran Satlantas polres Tulang Bawang mulai menggelar operasi kepolisian “ops Krakatau 2018″Sabtu (28/4/2018)di jalan lintas sumatera.

Melalui pesan WhatsApp_nya, Kanit turjawali sat lantas polres tulang bawang IPDA SUARJONO SURYANINGRAT. SH.MM , mengatakan  Operasi patuh Krakatau 2018 yang dilaksanakan pada hari (sabtu”red) ini dimulai sejak pukul 07.30 s/d 09.00 wib.
” Dengan kekuatan 12 pers, operasi yang kami laksanakan pun ada beberapa  sasaran pelanggaran  ,Diantaranya Pengendara tidak menggunakan helm ,Pengendara mobil tidak menggunakan safety belt,Melawan arus, Pengemudi menggunakan HP dan  Pengemudi mabuk dan keceparan tinggi,”jelasnya

Baca Juga :  Bupati Winarti Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT Kabupaten:Pahami Hak dan Kewajiban

Lanjut Suarjono mengatakan, Dalam penindakan ops tersebut, pihaknya tetap menggunakan langkah 5S (senyum,sapa,salam,sopan,santun ),” Kegiatan ini dilaksanakan agar para pengguna jalan sadar, patuh hukum dan mentaati peraturan lalu lintas agar terciptanya KAMSELTIBCAR lantas dan Bagi Para pelanggar lalu lintas kita berlakukan penindakan berupa tilang , Serta tetap kita berikan pelayanan yang sangat manusiawi yakni kita suruh minum teh manis dan kue gratis,”pungkasnya(Toha/Rahmad)

 846 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here