METRO | Satgas TMMD ke-113 Kodim 0411/KM Tahun 2022 bersama warga melakukan kegiatan pembuatan sumur bor air bersih untuk Mushola Sabibul Muzi di Dusun V Kampung Restu Buana Kecamatan Rumbia Kabupaten Lampung Tengah. Jumat (13/05/22).

“Total sumur bor air bersih untuk mushola ini sedalam 50 meter, diperuntukan umum dan kususnya untuk kegiatan ibadah jamaah,” ucap Serka Sucipto Babinsa Koramil 08 Kodim 0411/KM yang saat itu berada dilokasi.

“Semoga dengan kehadiran program TMMD ke-113 Kodim 0411/KM ini, terkhusus dengan pembuatan sumur bor air bersih yang sedang kita lakukan, bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” tutupnya.

Baca Juga :  Hendak Transaksi Sabu-sabu, Seorang Pemuda Ditangkap di Warnet

Salah satu warga yang saat itu ikut dalam mengerjaan mengatakan sangat menucapkan terima kasih kepada TNI dan Juga Pemkab Lamteng dengan adanya program TMMD ke-113 Kodim 0411/KM mushola di dusun mereka yang sebelumnya tidak memiliki sumber air bersih kini mulai diperhatikan.

“Intensitas hujan di wilayah kami ini sangat jarang sekali, dan sumur mushola kami tidak bisa menampung air lebih lama, sehingga saat musim seperti saat ini, sumur kami menjadi kering,” ucapnya.

Baca Juga :  Laporkan Hasil Studi Bandig di Jawa Barat, DPC PWRI Temui Walikota Metro

“Terima kasih kepada Pemda Lamteng terkusus bapak-bapak TNI Sargas TMMD, semoga dengan adanya sumur bor ini kami bisa melakukan aktifitas beribadah, seperti mengambil air wudhu bisa terpenuhi,” Tutup nya.

Editor : (Redaksi)

 182 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here