GemalampungNews.com | Metro – Kampanye terbuka pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 1 (satu) Rido-Bakhtiar dilapangan 16 C Kota Metro yang dihadiri langsung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) juga dimeriahkan oleh Grup Band Jamrud, Sabtu (12/5).

Muhammad  Rido Ficardo (MRF) dalam kampanye menyampaikan dan memaparkan keberhasilannya dalam memimpin pada masa jabatan gubernur Lampung, juga dirinya (Rido) mengajak kepada ribuan massa untuk satu perjuangan dan satu suara membangun provinsi Lampung yang lebih baik. Lanjutnya Rido saat ini Provinsi Lampung Rangking Ke 4 untuk lumbung padi swasembada artinya propinsi lampung bisa memberi makan daerah-daerah lainnya, serta lampung menjadi Lumbung ternak juga bisa memberikan makan daging di daerah lain.

“Tekad bulat satu tujuan untuk kembali membangun propinsi Lampung 5 tahun yang akan datang, kedepan Provinsi Lampung akan memiliki jalan tol sepanjang 250 km yang termasuk terpanjang di pulau Sumatera bahkan pulau Jawa, hal ini berkat doa masyarakat Lampung yang selalu mendukung program-program Pemerintah Provinsi Lampung, kedepan terhadap petani-petani supaya peningkatan hasil dari pertanian akan memprioritaskan untuk memperbaiki saluran irigasi tersier, bahkan pada bidang pelayanan sosial dasar Pendidikan SMA dan SMK yang insyaallah akan digratiskan, jalan usaha tani akan lebih dibaguskan lagi, kedepan Provinsi lampung akan lebih maju dan mandiri”ucapnya Rido.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Undang Bupati Tulang Bawang Winarti Ke Istana

AHY menyampaikan dalam sambutannya yang begitu singkat mengajak terhadap ribuan massa yang memenuhi lapangan 16 C Kota Metro untuk bisa memilih pemimpinnya yang peduli terhadap kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

“kita hanya punya satu tujuan untuk kembali memimpin propinsi Lampung kembali, lima tahun (5th) dalam kepemimpinannya Rido Ficardo dan Bakhtiar Basri yang sudah sangat terlihat dalam kemajuan tingkat ekonomi dan kesejahtera masyarakatnya, jadi mari kita sama-sama menentukan pilihan kita untuk kembali membangun Provinsi Lampung”singkatnya AHY.

Baca Juga :  Wakil ketua DPRD kota Metro Menghadiri MARKET DAY siswa-siswi SMKN 4 Metro

SBY menyampaikan dalam kampanye Rido-Bakhtiar, kedatangannya ke Lampung dengan satu tujuan mengajak untuk memilih pasangan pemimpin yang bisa mensejahterakan masyarakat.

“saya yakin 5 tahun kedepan Lampung akan lebih sejahtera lagi, Sampaikan salam saya kepada saudara-saudara dilampung untuk menentukan pilihannya untuk memilih pemimpin yang peduli kesejahteraan masyarakatnya, tidak banyak pemimpin yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakatnya, jadi satukan suara untuk memilih calon pasangan pemimpin Rido-Bakhtiar”ajaknya SBY.(*Red)

 2,120 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here