BREAKING

Selasa, Februari 27, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGMesuji

SDN 04 Gedung Boga Berikan Kenyamanan Siswa-siswi dan Wali Murid

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

Mesuji | Sekolah Dasar Negeri (SDN) 04 Gedung Boga Kecamatan Way Serdang salah satu sebagai contoh sekolah pendidikan yang ada di Kabupaten Mesuji bisa memberikan fasilitas tempat kenyamanan bagi wali murid untuk menunggu anaknya saat pulang sekolah. Adanya fasilitas yang tersedia banyak tanggapan positif dan mendapat pujian serta dukungan dari wali murid bahkan masyarakat sekitar. Bahkan sangat bangga dengan kinerja kepala sekolah.

” Subarkah ” sering juga disapa dengan sebutan Mbah Barka selaku Ketua SDN 04 Gedung Boga menyatakan, dengan adanya fasilitas bangunan tempat ruang tunggu bagi orang tua sampai pulang sekolah tersebut, salah satu bentuk insfirasi untuk memberikan kenyaman terhadap wali murid bahkan bisa juga sebuah bentuk untuk memajukan pendindikan di kabupaten mesuji.

Baca Juga :  Sertijab Camat dan Ketua TP-PPK Kecamatan se-Kota Metro

“Selain kita memberikan pendidikan yang baik untuk siswa-siswi, SDN 04 Gedung Boga juga memberikan kenyaman untuk wali murid, bahkan ke depannya kelak akan menghasilkan calon anak penerus bangsa yang dapat berguna bagi bangsa dan negara”terangnya, Jum’at (27/7).

Disisi lain Suryani salah satu wali murid mengungkapkan, sangat senang dengan adanya fasilitas tempat ruang tunggu anak sekolah tersebut, selain merasa nyaman saat menunggu anak pulang sekolah juga tidak lagi merasa jenuh saat menunggu anak pulang sekolah.

Baca Juga :  Yayasan Gotong Royong Jakarta Selatan Menduga Oknum Kepala BPN Provinsi Lampung Menyalah Gunakan Wewenang

” saya sangat merasa puas dan nyaman dengan adanya pembangunan fasilitas tempat ruang tunggu anak pulang sekolah, semoga dengan adanya fasilitas bangunan ini bisa menjadi contoh buat sekolah-sekolah lainya. Saya memberikan apresiasi terhadap hasil dari kinerja kepala sekolah dan Pemerintah Kabupaten Mesuji yang bisa memajukan tingkat pembangunan dalam dunia pendidikan, dari hasil kerja keras demi kemajuan kabupaten Mesuji ( Bumi Ragab Begawe Caram)” tutupnya.(randi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *