Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT | Sekolah Dasar Negeri 1 Toto Makmur, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulang Bawang Barat, kini menjadi UPT Sekolah Dasar Negeri 6 Batu Putih, Hal tersebut yang disampaikan Kepala Sekolah Sutrisno, Selasa (8/6/2021).

Kepala Sekolah Sutrisno mengtakan, bahwa SDN 1 toto Makmur sekarang sudah berubah menjadi UPT SDN 6 Batu Putih, berubahnya nama sekolah tersebut sesuai dengan surat keputusan Bupati Tulang Bawang Barat.

Baca Juga :  Kajari Baru Diminta Tuntaskan Kasus Dugaan KKN Dana Desa Tujuh Tiyuh di Tubaba

“Untuk nama-nama sekolah yang berubah bukan hanya disini saja, untuk semua sekolah dasar negeri di Kecamatan Batu Putih, berubah semua namanya, sekarang sekolah dasar negeri di batu putih ada 10 dari UPT SDN 1 batu putih sampai UPT SDN 10 batu putih,” jelas dia.

“Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di UPT Sekolah Dasar Negeri 6 batu putih hanya satu kelas saja, untuk pendaftarannya tetap melalui offline tetapi tetap mematuhi perotokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumunan, namun untuk saat ini pembukaan PPDB belum tau kapan, kami masih nunggu juknis dan kami juga masih nunggu guru-guru selesai di vaksinasi semua,” imbuh Sutrisno.

Baca Juga :  Bupati Tubaba Apresiasi Kampung Tangguh Nusantara

Editor : (Redaksi)

 22 total views,  22 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here