Kota Metro —-Sekretaris Daerah(Sekda)kota Metro Ir. Bangkit Haryo Utomo MT meresmikan acara kuliner Metro Sudirman Street Food,kelas 02 yang bertempat di Komplek Ruko Sudirman Center, Jumat (24/02/2023).

Ketua pelaksana, Steven yang juga sebagai Ketua Lampung Culinary Community dalam sambutannya menyampaikan, bahwa acara Metro Sudirman Street Food ini adalah sesi ke 2 yang mana Kota Metro yang menjadi destinasi kami untuk Roadshow festival kuliner, dan kali ini kami juga tetap dibantu banyak rekan mulai dari Pemerintah Kota Metro, Dinas Perdagangan dan BNI.

Baca Juga :  Muscab II BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Pesisir Barat

Diketahui, kegiatan ini juga diisi oleh para pelaku UMKM dengan 41 tenant, sebanyak 30-40 persen berasal dari Kota Metro dan 60 persen dari Kota Bandar Lampung.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan penghasilan tambahan bagi pelaku usaha dan membantu pemulihan ekonomi untuk Metro,” ujarnya.

Sementara itu, Sekda kota Metro, Bangkit, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ekonomi seperti inilah yang sedang kami rancang karena kegiatan ini yang tidak akan tergerus inflasi dan pandemi, dan Kota Metro dipastikan merupakan tempat transaksi yang aman apa lagi banyaknya uang palsu yang beredar .

Baca Juga :  Kakon Dan Perangkat Pekon Sukaratu Kembali Dipanggil Kejari Pringsewu

“Saya juga mengingatkan kepada para pedagang maupun pengunjung agar dapat menjaga kebersihan di area tenda dan tidak meninggalkan sampah selama event acara ini berlangsung,” ucap Bangkit.

Dalam acara Metro Sudirman Street Food turut hadir Kapolres Metro yang di wakili Kapolsek Metro Pusat, Akp. Panca Dandim KM. 0411 diwakilkan Kabaq Ops Kapten Tri, serta instansi terkait yang turut mendukung acara tersebut.

Pewarta:wrd

 2,047 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here