MESUJI | Bupati Mesuji Khamami menunjuk Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan, dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Mesuji Adi Sukamto menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji.

Penunjukan tersebut didasarkan atas Surat Perintah Bupati Mesuji Nomor: 800/1515/V.03/MSJ/2018. Surat Perintah diserahkan secara langsung oleh Bupati Khamami usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Kantor Bupati Mesuji, Wiralaga Mulya, Senin (01/10/2018).

Baca Juga :  Polisi Amankan Pelaku Curas Pegawai BTPN Syariah di Negeri Agung

Hal ini menyusul Sekretaris Daerah sebelumnya Ir. Rizal Fauzi yang telah memasuki masa purna tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Adi Sukamto sendiri akan menjabat sebagai Plt Sekda untuk sementara sampai dengan diterbitkannya persetujuan Gubernur Lampung tentang pengangkatan Penjabat Sekda sesuai dengan amanat Peraturan Presiden Nomor 3 Tahun 2018 tentang Penjabat Sekretaris Daerah.

Baca Juga :  IMM Pringsewu Gelar Sosialisasi Undang-undang  No.5 tahun 1999 tentang Praktek Monopoli dan Persaingan Usaha Tidak Sehat

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi, jasa, dan sumbangsihnya Ir. Rizal Fauzi bagi Kabupaten Mesuji selama ini. Semoga menjadikan amal ibadah di hadapan Allah SWT,” ucap Khamami.(randi)

 1,293 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here