Tulang Bawang – Dalam Rangka Pemecahan Rekor Muri Senam BMW Bupati Pertama Yang Menciptakan Kreasi Senam Dengan Muatan Lokal. Acara senam Begerak Melayanin Warga(BMW),salah satunya menyambut hari ulang tahun Kab.Tulang Bawang Yang Ke 21 TH 2018.yang bertempat di Wisata Budaya Cakat Raya Kampung Menggala Kac.Menggala Timur Kab.Tulang Bawang,senin 19/03/2018.

 
Rangkaian acara pemecahan rekor muri,senam BMW yang di komandoi oleh Dinas Kesehatan tulang bawang kini telah tercapai pemecahan dan mendapatkan rekor muri. Bupati tulang bawang Hj.Winarti,SE.,MH yang di dampingi oleh Wakil Bupati Hendriwansyah,menyampaikan rekor muri tersebut.Ia persembahkan kepada masyarakat Tulang Bawang serta Aparatur pemerintah kabupaten tulang bawang yang telah mendukung senam begerak melayani warga BMW.
Bupati dengan panggilan (akrap) Bunda Winarti, Berjuluk -PENGIRAN SURI.bupati pertama  yang menciptakan Kreasi Senam Dengan Muatan Lokal.Senam BMW “saya seorang Wanita yang sangat peduli dengan kegiatan Keolahragaan dan kebugaran agar selalu dapat hidup sehat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.
 
Ada pun senam BMW memiliki filosofi “sebagai upaya  melalui kegiatan olah raga sekaligus mengajak seluruh aparatur pemerintah daerah untuk melakukan pelayanan pablik, melalaui kegiatan Gotong Royong dalam arti kebersamaan dan kekompakan sesama aparatur pemerintah dengan seluruh Elemen, baik level Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan dan Kampung. agar dapat Bersinambung di kabupaten tulang bawang melalui senam BMW”.ungkapnya.
Bupati winarti mengucapkan terimakasih “saya bersama wakil bupati Hendri wansyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat,tokoh dan segenap muspida di tulang bawang yang telah mendukung senam BMW serta gotong royong.yang digalakan dan kerja keras, hari ini membuahkan hasil mendapatkan Rekor Muri.Semoga hasil rekor muri ini bener-benar bisa kita laksanakan dengan baik”, ucapnya. *(adv/toha)

 1,454 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here