Senin, Juli 22, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGMetro

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SEKOLAH DAN ASET SMAN 6  METRO DARI JAMALUDIN KE SUNARTI

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

METRO | Pergantian kepala sekolah SMAN 6 Metro dari Jamaludin ke Sunarti dan bertempatan pula hari ini di ruangan Laboratorium Kimia, yang dihadiri oleh Komite dan segenap dewan guru dalam penyerahan Aset Sekolah SMAN 6, Selasa (28/5/2019).

Kepsek Lama, Jamalludin mengatakan, aset yang ada di sekolah SMAN 6 Metro berkisar 9 milyar termasuk bangunan, dengan membaca Bismillah saya serahkan jabatan kepala sekolah SMAN 6 dan Aset sekolah kepada ibu Sunarti  sebagai kepsek baru.

“Untuk pelaksanaan managemen disekolah ini kami selalu pakai managemen ke terbukan dan tidak ada yang di rahasianya kan dan slalu kita perdayakan tetapi ada dua RAKS yang saya kunci,” tutur Jamal.

Baca Juga :  Pelaksanaan Program BSPS PUPR Lampung Tahun 2020 Terkesan Dipaksakan, Diperparah Kualitas Material yang Kurang Baik

Menurutnya, dua RAKS( rencana Anggaran Kerja Sekolah) itu adalah pembelanjaan pegawai di dalamya ada gaji dan honor, ini supaya tidak ada gaji yg telat walau dalam satu bulan.

“Selanjutnya adalah tentang kurikulum sekolah karena tidak mungkin sekolah akan menjadi terhambat masalah pembelajaran,”jelasnya.

Pada kesempatan sama, Kepala Sekolah baru, Sunarti menyampaikan, sangat berterima kasih kepada  bapak Jamal yang telah membawa maju sekolah SMAN 6 ini.

Baca Juga :  Hari Kerja Pertama Usai Cuti Lebaran, Pemkab Tanggamus Gelar Halal Bihalal dan Apel Pagi

“Begitu saya masuk sangat terkesan dan kagum, ternyata sekolah ini sudah sekolah yang sangat asri, nyaman, sangat tertib administrasi. Ini lah yang bikin siswa/siswi betah belajar dan guru-gurunya yang mengajar,”ucapnya.

Sunarti juga mengatakan, “Demi lancar dan majunya sekolah ini diminta segenap jajaran Guru yang ada di SMAN 6 untuk membantu terkhusus kepada pengurus komite sekolah. Karna kemajuan sekolah ini untuk bersama dan perlu kita lakukan bersama,” katanya.(Anton)

Loading

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *