Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
MESUJI | SDN 21 Tanjung Raya gelar acara serah terima jabatan (setijab) kepala sekolah yang lama ke yang baru, bertempat di Desa Tanjung Raya Timur, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji, Jum’at (7/8/20).
Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji, beberapa minggu yang lalu telah melakukan pembenahan penyegaran dengan merolling pejabat Eselon III dan IV diantaranya yaitu kepala SMP dan SD.
Pelaksanaan acara serah terima jabatan kepala SDN 21 Tanjung Raya yang sebelumnya dijabat oleh Irham Ansori, digantikan oleh Rita Hikmawati, dihadiri Korwas, Komite, Kepala Desa Muara Tenang Timur, para dewan guru serta tamu undangan.
Irham Ansori, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini yang telah banyak membantu dalam menjalan tugasnya.
“Saya berterimakasih telah banyak membantu dalam menjalankan tugas sebagai Kepsek SDN 21 Tanjung Raya, dengan memberi support kepada saya khususnya dewan guru, komite, kepala desa, korwas, apa bila dalam saya menjalankan tugas ada salah dengan sengaja atau pun tidak sengaja saya mohon maaf,” ucap Irham Ansori.
Dalam kesempatan yang sama, Rita Hikmawati, Kepala SDN 21 Tanjung Raya yang baru juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pemkab Mesuji, yang telah memberikan tugas kepadanya menjabat selaku Kepala SDN 21 Tanjung Raya.
“Semoga amanah yang diberikan akan saya jalankan sebaiknya, selanjutnya saya memohon kepada korwas, komite, kepala desa dan seluruh dewan guru, untuk berkerjasama membimbing  saya dalam  menjalankan amanah ini, untuk memajukan dunia pendidikan khususnya SDN 21 Tanjung Raya, semoga kedepan akan lebih baik lagi dengan dukungan dan kerja samanya,” ucap Rita.
Penulis : (Randi)

 1,249 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here