BREAKING

Sabtu, Maret 2, 2024
Mesuji

Silaturahmi Danrem 043 Gatam Dengan Komponen Pemkab Mesuji

 Gemalampung.com | 
MESUJI – Dalam rangka kunjungan kerja (kunker) Pemkab Mesuji mengadakan acara tatap muka komandan Korem 043 Garuda hitam Kolonel Kav. Erwin djatniko S.Sos dengan forkopimda dan masyarakat Kabupaten Mesuji berlangsung di gedung aula Taman kehati kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji. Rabu (4/04/2018) malam.

Hadir dalam acara tersebut wakil bupati Mesuji Hi.Sapli.ketua DPRD Mesuji Fuad Amrullah.komandan korem 043 Garuda Hitam Kav.Erwin Djatniko.Dandim 0426 Letkol Armet Kuspiadar Yusuf.

Hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Ir.Rizal Fauzi, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purwanto beserta jajaran Pejabat Struktural di Pemkab Mesuji, dan tokoh masyarakat Kabupaten Mesuji.

Baca Juga :  Pembukaan In House Training SMA Kemala Bhayangkari Lampung Utara

Dalam sambutannya Komandan Korem (Danrem) 043 Garuda Hitam Kav. Erwin Djatniko mengatakan, kedatangannya tidak lain untuk bertatap muka sekaligus silaturahmi dengan jajaran dan tokoh masyarakat yang ada  di Kabupaten Mesuji.

Selain itu kata dia, pihaknya juga memerintahkan kepada seluruh jajaran TNI yang ada di wilayah hukum Mesuji untuk bekerjasama dengan baik, sehingga pembangunan di Kabupaten Mesuji terlaksana dengan biak, aman dan nyaman.

Baca Juga :  Malam Puncak HUT Mesuji Ke-11, Nella Kharisma Hipnotis Masyarakat Mesuji

“Saya ingin bersilaturahmi kepada komponen pemerintahan dipemkab Mesuji, saya juga mengajak kepada seluruh jajaran anggota TNI untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Mesuji,” ujarnya saat memberikan sambutannya ditengah-tengah masyarakat mesuji.

Untuk diketahui, dalam silaturahmi yang berlangsung, dilaksanakan dengan acara sesi tanya jawab dari masyarakat, tokoh masyarakat Mesuji tak hanya itu masyarakat mesuji juga berharap di mesuji mengharapkan gedung Kodam dan masyarakat Mesuji pun siap menghibahkan tanah untuk gedung kantor Kodam wilayah Mesuji acara pun berlangsung hikmat.(randi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *