Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT | Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Komisi 4, meninjau lokasi jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa (30/3/2021).

Diantaranya yang ikut turun adalah Soni Setiawan dari Fraksi PKB, bersama Budiman dari Fraksi Demokrat serta didampingi oleh Forkopimda dan anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Mereka meninjau beberapa ruas jalan Provinsi yang rusak parah. Diantaranya ruas Dayamurni, Simpang Gunung Batin Bandar Sakto sampai ke Kecamatan Panaragan Jaya.

“Kami berharap untuk dinas BMKB Provinsi Lampung untuk dapat memperbaiki ruas-ruas jalan provinsi yang ada di Tubaba,” kata dia.

Baca Juga :  Berstatus Zona Merah, Disdik Minta Guru-guru Turut Serta Sosialisasikan Prokes ke Masyarakat

Turunnya anggota DPRD Lampung ke Kabupaten Tubaba ini untuk menanggapi keluhan yang disampaikan oleh masyarakat yang ada di Kecamatan Pagar Dewa dan di Lumbu Kibang.

“Saya harap dinas terkait yang dalam hal ini adalah Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung agar dapat memperbaiki ruas jalan provinsi yang ada di uas Jalan Pagardewa sampai Lumbu Kibang karena jalan saat ini sangat memprihatinkan,” imbuhnya.

Usai melihat langsung kondisi yang ada di lapangan, Soni mengatakan, sangat layak jika jalan Provinsi ini menjadi prioritas pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung, hal itu di karenakan jalan tersebut adalah jalan poros yang menghubungkan beberapa kecamatan dan jalur akses masyarakat untuk melalukan rutinitas sehari -hari.

Baca Juga :  Silaturahmi Kapolsek Punggur dan Camat Kota Gajah Berikan Himbauan Tatanan Pasca Covid 19

“Jalan ini adalah jalan poros yang sangat besar dampaknya bagi masyarakat, dengan kondisi seperti ini, maka masyarakat sangat kesulitan melakukan aktifitasnya sehingga menyebabkan tersendatnya proses ekonomi di beberapa kecamatan. Untuk itu, kami selaku anggota DPRD Provinsi Lampung dari Komisi 4 akan memberikan masukan kepada dinas terkait untuk memperioritaskan jalan ini,” tutupnya.

Editor : Redaksi

 142 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here