BREAKING

Senin, Mei 27, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Sosialisasi BSPS dari Provinsi Lampung, dan Penyerahan Simbolis Buku Tabungan dari Bank BRI

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT | Kementerian perkerasan umum dan perumahan rakyat melalui direktorat jenderal penyedia perumahan SNVT provinsi Lampung T.A.2019 melakukan Sosialisalisasi kabupaten (BSPS) bantuan stimulan perumahan swadaya

Acara sosialisasi di laksanakan di balai Tiyuh penumangan baru kecamatan tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat dalam rangka sosialisasi BSPS dari provinsi Lampung sekaligus menyerahkan secara simbolis buku tabungan dari bank BRI.Rabu (04/09/19).

Acara sosialisasi bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) tersebut di hadiri kepala dinas perkimta tulang bawang barat Apdursani dan dari kepala SNVT provinsi Lampung di wakili Oktaria vidya vida serta kepala cabang Bank BRI dan camat tulang bawang tengah ,camat tulang bawang udik,camat lambukibang,camat pagardewa.

Baca Juga :  Pelaksanaan UNBK SMP/MTS dan UNKP SD,MI Bupati Winarti Perintahkan Dinas Pendidikan Melakukan Monitoring

Kepala SNVT dari provinsi Lampung Oktari vidya vida menjelaskan kepada calon peserta penerima bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) dari empat (4) kecamatan di tulang bawang barat Kriteria penerima.

“Iyalah Pesreta penerima harus mempunyai tanah sendiri, sudah berkeluarga, sudah mempunyai tambahan matereal bangunan dan sudah siap membangun”.jelasnya.

Masih di tempat yang sama kepala dinas perkimta Apdursani, menuturkan perogeram BSPS dari kementerian pusat akan secepatnya di laksanakan,

Baca Juga :  Kinerja Kejari Pesawaran Lemah,Libra Surati Kejagung RI

“Kita rencanakan untuk peletakan batu pertama kegiatan ini langsung di letakan langsung oleh pak bupati kita,”tuturnya.

Dan Apdursani menambahkan harapannya, “Kepada masyarakat penerima bantuan BSPS dapat bermanfaat dan bisa membantu mereka membangun dan argar dapat pemeratakan pembangunan di pemerintah kabupaten tulang bawang barat khususnya di Tiyuh Tiyuh,” tutupnya.(wawan).

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *