Minggu, Juni 23, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGPesawaran

Srikandi Dermawan Pesawaran Bagikan Ratusan Nasi Kotak untuk Berbuka Puasa

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

PESAWARAN |  Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran membagikan ratusan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada warga masyarakat Desa Padang Manis Kecamatan Way Lima yang terdampak banjir beberapa waktu lalu.

Hal itu, dilakukan guna meringankan beban  masyarakat sekitar. Selain itu bantuan tersebut merupakan bentuk kemanusia dan keprihatinan.Atas musibah banjir yang menimpa warga, Desa Padang Manis.

Menurut ,Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari, bantuan tersebut meski hanya sebatas nasi kotak.Namun hal tersebut cukup membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir

Devi berharap, banyak lagi para dermawan yang memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Padang Manis Kecamatan Way Lima tersebut.

Baca Juga :  Jadi Korban Perdagangan, Seorang TKI yang Kerja di Malaysia Berhasil Dipulangkan oleh JMPPO Pringsewu

“Mudah-mudahan banyak para dermawan yang peduli dan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir tersebut, guna meringankan beban mereka,” ujar Devi Meliasari ,Minggu (2/4/2023)

Sementara itu, Liberti Amanah, salah satu warga Desa Padang Manis yang terdampak banjir, menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Srikandi Dermawan yang telah peduli kepada mereka.

“Alhamdulillah tadi rombongan dari Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran datang kesini untuk memberikan bantuan berupa nasi kotak kepada kami,” kata dia

Menurutnya, saat kedatangan Srikandi Dermawan, masyarakat yang terdampak banjir merasa sangat senang dan sangat menyambut baik Srikandi Dermawan.

“Pasti kami sangat mas, apa lagi tadi banyak yang bilang, jangankan nasi kotak, di kasih micin satu bungkus saja kami terima,” ujarnya.

Baca Juga :  Pengurus SMSI Kota Metro Periode 2020-2025 Dilantik, Siap Bersama Memajukan Kota Metro

“Tentu kami sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran dan semoga kedepannya Srikandi Dermawan semakin baik lagi dan semakin banyak warga masyarakat yang bisa dibantu,” lanjut dia

Ia juga berharap, adanya peristiwa banjir tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran bisa membantu dan melakukan pencegahan sehingga tidak terjadi banjir lagi.

“Semoga saja tidak terjadi banjir lagi, karena kami sangat takut ketika turun hujan dengan intensitas tinggi, kami khawatir banjir tersebut terjadi lagi,” harapnya.

“Saya juga berharap untuk dinas terkait bisa melakukan pencegahan, sehingga tidak terjadi banjir lagi,” pungkasnya.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *