BREAKING

Sabtu, Maret 2, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGTanggamus

STEBI Tanggamus Dan Pekon Terbaya Gandeng Kodim 0424 Tanggamus Senam Bersama

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

Tanggamus | Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBI) Tanggamus bekerja sama Pekon Terbaya Kecamatan Kotaagung Pusat dan KODIM 0424 Tanggamus melaksanakan senam bersama yang diikuti sekitar 200 orang anggota bertempat di Taman Muara Indah Kotaagung, Jum’at (20/7).

Kegiatan senam bersama tersebut yang mana dalam pelaksanaanya bertujuan untuk menciptakan Tanggamus yang sinerjik, dengan berolahraga juga, bisa untuk mengenalkan bahwa di kabupaten Tanggamus banyak lokasi yang bisa di jadikan tempat dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang sifatnya bisa membuat maju sebuah daerah.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Lepas Pemberangkatan Calon Jamaah Haji

Turut hadir juga yang mengikuti senam mewakili Komandan Dandim, Kasdim Mayor infantri Suhada Erwin, Kepala Pekon Terbaya Agus Baihaki SE, dan para perangkat Pekon Terbaya, Camat Kotaagung Sarif Julkarnain beserta Uspika, segenap elemen masyarakat dan ibu-ibu pecinta senam sinerjik.

Riki Renaldo, M.Ti selaku koordinator menyampaikan, kegiatan senam enerjik tersebut bertujuan masyarakat khususnya kabupaten Tanggamus selalu sinergi, apalagi, banyaknya di kabupaten Tanggamus tempat wisata untuk bisa melaksanakan kegiatan tersebut.

Baca Juga :  SMPN 1 Punggur adakan Kegiatan Ekstrakurikuler Secara Virtual

“Kedepan kita juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencerahkan kegiatan ini dengan tujuan membangun kabupaten Tanggamus, banyak konsep-konsep yang siap untuk di luncurkan pada event-event tertentu, terlebih lagi kegiatan ini yang diikuti mahasiswa dan Pelajar sehingga kegiatan ini positif akan terus berjalan”ucapnya Riki.

Sementara instruksi senam Herlina berharap kegiatan tersebut harus tetap digalakkan, apalagi kebanyakan khusus ibu-ibu yang sangat antusias mengikutinya.
“Harapan kegiatan ini selalu digalakkan seterusnya”pintanya Herlina.(RK/Vj)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *