Senin, Juli 22, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGPringsewu

STMIK Pringsewu dan STIE Lamtim Naik Status Menjadi Institut Teknologi Dan Bisnis Bakti Nusantara (IBN)

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

PRINGSEWU – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer (STMIK) Pringsewu dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Lampung Timur naik status menjadi Institut Teknologi Dan Bisnis Bakti Nusantara (IBN), Penggabungan kedua Sekolah Tinggi tersebut ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset Dan Teknologi RI No. 490/E/0/2022 dari Kepala LLDIKTI Wilayah II kepada Ketua Yayasan Startech Lampung, Dr. H. Fauzi, M.E., M.Kom., Akt., CA., CMA pada acara Grand Launching IBN di kampus setempat, Sabtu (16/7/2022).

Hadir dalam Grand Launching IBN tersebut, Kepala LLDIKTI Wilayah II yang diwakilkan Kepala Bagian Tata Usaha LLDIKTI Wilayah II, Fansyuri Dwi Putra, S.E., M.Si beserta Irsan Area, ST. M.Kom, Pendiri Yayasan Startech Lampung, Dr. H. Fauzi, M.E., M.Kom., Akt., CA., CMA, Ketua Yayasan Bhima Sakti, Ketua STMIK Pringsewu, Ketua STIE Lampung Timur, Ketua STIT Pringsewu, dan para jajaran Dosen, Staf dan BEM.

Baca Juga :  Memperingati Hari Guru Nasional SD Pertiwi Teladan Kota Metro melaksanakan Upacara Bendera Dan Mengadakan Berbagai Macam Lomba

Dalam sambutannya Kepala Bagian Tata Usaha LLDIKTI Wilayah II, Fansyuri Dwi Putra, S.E., M.Si mewakili Kepala LLDIKTI Wilayah II mengatakan Selamat dan Sukses kepada STMIK Pringsewu dan STIE Lampung Timur telah terbit SK penggabungan menjadi Institut Teknologi Dan Bisnis Bakti Nusantara (IBN), di Tahun Akademik Baru 2022/2023 ini sudah bisa membuka penerimaan mahasiswa baru.

“Bersyukur kampus STMIK Pringsewu dan STIE Lampung Timur sudah melaksanakan wisuda sebelum SK IBN ini turun, langkah selanjutnya, segera menunjuk Rektor dan meminta password serta peralihan dosen ke IBN, dan IBN sudah mempunyai aset Dr. H. Fauzi, M.E., M.Kom., Akt., CA., CMA semoga segera turun SK Guru Besarnya”, ungkap Fansyuri.

Baca Juga :  Pemkot Metro Lakukan Pembinaan Gerakan Perlindungan Perempuan dan Anak

Sementara itu Dr. H. Fauzi, M.E., M.Kom., Akt., CA., CMA selaku Pendiri Yayasan Startech Lampung, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Ketua STMIK Pringsewu dan STIE Lampung Timur serta para dosen dan staf serta mahasiswa yang telah bekerja secara maksimal dari perjalanan dari AMIK di tahun 1995 berubah STMIK di tahun 1998 dan alhamdullilah hari ini tepatnya Sabtu, 16 Juli 2022 menjadi IBN.

“Kepada para pimpinan dan jajaran LLDIKTI Wilayah II mengucapkan terima kasih atas bimbingannya selama ini sehingga para dosen banyak yang lulus sertifikasi dan naik jenjang jabatan akademik lebih tinggi”, ucap doktor akuntansi lulusan UGM ini.

Pada Grand Launching IBN ini juga diserahkan Sertifikat kepada Dosen yang lulus sertifikasi dan SK kenaikat jenjang golongan akademik dari LLDIKTI Wilayah II.

Editor : (Redaksi)

Loading

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *