BREAKING

Senin, April 22, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Sukses nya Halal Bihalal PWI TUBA

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

MENGGALA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang menggelar halal bihalal di Waterboom Tirta Garden Banjar Margo, Senin (9/7/2018).

 

Ketua PWI Tulangbawang terpilih periode 2018-2021 Abdul Rohman, SH mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan para pengurus dan anggota. Kegiatan ini kita ambil tema, “Dengan silaturahmi kita teguhkan kebersamaan”.

“Semoga seluruh pengurus PWI Tulangbawang tetap kompak, karena kebersamaan adalah kunci utama dalam keberhasilan sebuah organisasi. Sehingga PWI Tulangbawang dapat menjadi barometer bagi pengurus PWI di daerah lain,” katanya.

Baca Juga :  Tim Gustas Pemkab Way Kanan bersama TNI, Polri Gelar Operasi Yustisi

Acaranya yang dikemas dengan penuh kebersamaan yang dihadiri seluruh anggota itu juga diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi seluruh pengurus.

Dia juga mengajak seluruh pengurus dapat menjalin komunikasi yang baik dengan narasumber untuk kemajuan Sai Bumi Nengah Nyappur.

Dalam acara yang turut dihadiri Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, Ketua DPRD setempat Sopi’i dan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE, MH, yang di wakili Camat Banjarmargo Umar. Dia menghimbau seluruh pengurus agar ketika menjalankan tugas sebagai wartawan harus dengan profesional serta selalu mematuhi kode etik jurnalistik yang ada.

Baca Juga :  Proyek Senilai 1,8 Milyar Milik PUPR Provinsi Lampung di Gunung Sakti, Diduga Pangkas Volumenya

“Mari kita suguhkan berita yang akurat dan objektif untuk pembaca dan menjalankan tugas mulia ini dengan profesional,” ujar Rohman sapaan akrabnya. (Rls/Mad)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *