Tulang Bawang – Kejadian Laka Lantas Antara Mobil Fuso Bell Up Bermuatan Paku Bumi Milik PT WASKITA ( B 9455 JF ) Dan Tiga Mobil Lain nya, Grand Max Warna Hitam (tanpa nomor polisi), Kijang Inova warna Hitam ( BE 2384 CI ), COlt Diesel Warna Kuning ( BE 8477 Y ) Pukul 21.30 Di Jalan Lintas Timur Km 133, Kp Jaya Baru, Kec. Menggala Timur Kab. Tulang Bawang. (17/1/2018)

Berdasarkan Dari Keterangan Saksi Yang ada di TKP, Mobil Fuso Bell Up yang Bermuatan Paku Bumi Milik ” PT WASKITA ” ( B 9455 JF )
Dari Arah Tanjung Karang Menujuh Unit 2/Palembang, Mogok Saat Menanjak di Jalan Lintas Timur, Tepat nya Di Km 133, Kp. Jaya Baru Kec. Menggala Timur Kab. Tulang Bawang.


Setelah 10 menit Mogok, Tiba-tiba Terjadi Konsleting Langsung Terjadi Ledakan dan Terbakar, lalu Bergerak Mundur, Dan Menghantam Mobil Grand Max Pick Up Warna Hitam ( tanpa nomor polisi ) dan Mobil Grand Max Tersebut Mundur, Menghantam Mobil Kijang Inova Warna Hitam ( BE 2384 CI ) Lalu Mobil Kijang Inova Di Hantam Lagi Dari Belakang Oleh Mobil Colt Diesel Warna Kuning ( BE 8477 Y )
Api Dari Mobil Fuso Bell Up Sempat Membesar, Tak Lama Kemudian Datang Empat Buah Mobil DAMKAR dari Dua Arah.

Baca Juga :  Tim Gerakan Tulang Bawang Bangkit Mengajak Masyarakat Gema Berzikir

Dua dari Arah Menggala Dan Dua Lagi dari Arah Unit 2, Evakuasi Pemadaman Kurang Lebih 20 menit, Api yang Membakar Mobil Fuso Bell Up Milik PT WASKITA Berhasil di Padam kan. Begitu lah Keterangan Dari Saksi yang Bernama “MUATAKIM” 28 Tahun, warga Kp. Jaya Baru Kec. Menggala Timur Kab. Tulang Bawang Yang Saat itu Membantu Memberikan Pertolongan Mengeluar kan Sopir Mobil Grand max Yang Terjepit, dan Langsung di Larikan ke RSUD KAMPUNG TUA Menggala.

Baca Juga :  Target Operasi Polres Tubaba Berhasil Tangkap Tersangka Curat

Lalu saksi yang Lain Bernama “AHMAD UTAMA” 22 Tahun Alamat Tanjung Dalem, Mengatakan Para penumpang yang ada di dalam mobil inova berjumlah lima orang termasuk sopir semua dalam keadaan sehat/selamat. Untuk Identitas Sopir Fuso Bell Up yang Bermuatan Paku Bumi Milik PT WASKITA Tidak di Ketahui, diduga Sopir Fuso Bell Up Tersebut Melarih kan Diri.

Di Kesempatan Terpisah, Team GEMA LAMPUNG Mencoba Untuk Menghubungi KASAT LANTAS Polres Tulang Bawang, Tentang Konfirmasi Kejadian, Tapi Sayang nya KASAT LANTAS Polres Tulang Bawang Belum Bisa Di Hubungi. **(alul/Shd)

 1,021 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here