Jumat, Juni 14, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGPringsewu

Tampilkan Kesenian Tradisional Debus, Partai Golkar Daftarkan Bacaleg di KPU Pringsewu

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

PRINGSEWU | Mengusung tema Bhinneka Tunggal Ika, DPD Partai Golkar Pringsewu mendaftarkan 40 bakal calon legislatifnya dengan menampilkan kesenian tradisional debus di depan Kantor KPU Pringsewu.

Ketua DPD Partai Golkar Pringsewu Suherman mengatakan, dipilihnya atraksi kekebalan tubuh manusia dari berbagai macam benda tajam itu mencerminkan bahwa Partai Golkar Pringsewu adalah partai yang kuat dari berbagai macam benturan.

Baca Juga :  Polemik Sengketa Jual Beli Antara Alizar Dengan ASN Metro Semakin Alot

“Golkar itu kuat. Benturan apapun kita siap, seperti tadi ada golok, gergaji, itu bukti yang mencerminkan kekuatan Golkar meskipun banyak benturan,” kata Suherman, Minggu (14/5) di depan kantor KPU saat press release dengan awak media.

Suherman juga menegaskan, untuk Pileg 2024 mendatang, Partai Golkar Pringsewu menargetkan 10 kursi. ” Target kami tidak muluk-muluk 10 kursi dari 7 kursi,” ucap dia.

Baca Juga :  KPU Tetapkan Dendi-Marzuki sebagai Bupati dan Wakil Bupati

Sementara, Ketua KPU Pringsewu Sofyan Akbar Budiman mengatakan, sampai tanggal 14 Mei pagi, baru ada 10 partai politik peserta pemilu yang mendaftarkan dirinya.

” Kita tunggu 8 partai lainnya sampai jam 23.59 WIB hari ini. Karena harus dipastikan data yang diupload di aplikasi silon harus lengkap supaya tidak ada berkas yang dikembalikan lagi,” tandasnya.(Monica)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *