PRINGSEWU | Giliran Wilayah Kecamatan Pardasuka Tenaga Pendamping Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (TP-P3MD) Kabupaten Pringsewu, adakan Rapat Koordinasi (Rakor) bulanan, yang dipusatkan di Balai Pekon Tanjung Rusia, Kecamatan Pardasuka, Pringsewu, Kamis (5/03/20).
Rakor yang rutin dilaksanakan oleh Tenaga Pendamping P3MD guna untuk mengevaluasi kinerja pendamping desa dalam menjalan tugas dan fungsinya dalam pendampingan di tiap-tiap pekon yang ada di Kabupaten Pringsewu.
Hadir dalam rakor Tim Tenaga Ahli P3MD, Tenaga Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP), Pendamping Tenaga Tehnik Infrastruktur (PDTI) dan Pendamping Lokal Desa (PLD) se-Kabupaten Pringsewu, serta tampak pula hadir Kepala Pekon Tanjung Rusia, Wildan.
Disampaikan M.Nasir, selaku Kordinator Tenaga Ahli (TA), dalam kegiatan rakor kali ini untuk mengevaluasi kinerja pendamping serta untuk mengetahui sejauh mana proses pekon saat ini dalam penyusunan dokumen Anggaran Pendapatan Belanja Pekon (APBP) Tahun 2020.
“Diharapkan pendamping untuk melakukan pendampingan pekon dalam penyusunan APBPekon Tahun 2020, serta percepatan penyusunan permohonan pengajuan pencairan Dana Desa Tahap I (satu), juga untuk identifikasi kendala pekon dalam penyusunan-penyusunan dokumen lainnya,” harap Nasir.

Penulis : (Team MGG/Red)

 482 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here