Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

LAMPUNG TENGAH | Tenaga pendidik beserta staf di SMK Negeri 1 Seputih Agung disuntik vaksin Covid.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Seputih Agung Stefanus Wasito mengatakan, pemberian vaksin Covid-19 ini sebagai salah satu syarat persiapan tatap muka di seluruh sekolah yang berada di Lampung Tengah.

“Ya ini vaksin pertama untuk kami tenaga pendidik, dan juga seluruh staff sekolah. Kami melakukan vaksinasi di UPT Puskesmas Simpang Agung,” kata dia, Selasa (25/5/2021).

Ia mengatakan, vaksinasi dilakukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh tenaga pendidik dan staf sehingga terbebas dari Covid.

Baca Juga :  Upacara Pisah Sambut Kapolres Lampung Tengah

” Saya ajak seluruh guru dan staff untuk melakukan suntik vaksinasi covid-19 yang bertujuan agar meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus covid-19 sehingga kegiatan mengajar dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Mewakili Kepala Puskesmas Seputih Agung dr. Eva sebagai koordinator vaksinasi covid-19 mengatakan, untuk menghindari penggrombolan, pihaknya menyediakan kursi yang berjarak dan setiap tenaga pengajar mengantri dengan tertib sampai namanya dipanggil untuk mendapatkan vaksin.

” Kami menyediakan kursi di ruang tunggu dengan berjarak untuk mengantisipasi penggerombolan saat menunggu vaksinasi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkab Pesisir Barat Terus Konsentrasi terhadap Aktivitas PenerbanganBandara Muhammad Taufik Kiemas

Ia melanjutkan, Puskesmas Seputih Agung mengalokasikan 400 dosis vaksin untuk tenaga pendidik yang ada di Kecamatan Seputih Agung dari pengajuan sekitar 5000 dosis vaksin untuk tenaga pendidik, lansia dan yang lainnya.

“Hari ini kami vaksin sekitar 400 tenaga pendidik SMA, SMP, SD, TK/PAUD yang ada di Seputih agung. Dalam pelaksanaan vaksin ini semua berjalan dengan lancar dan tertib,” pungkasnya.

Editor : (Redaksi)

 44 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here