Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

PRINGSEWU | Terekam CCTV pencurian kendaraan roda dua di parkiran Masjid Baitul Maqhfiroh Pekon Sukaratu, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, milik warga setempat saat masih menunaikan shalat magrib, Senin (30/5/22) pukul 18.00 Wib.

Ujang Saipudin, pemilik kendaran roda dua jenis Honda Revo kepada media ini mengatakan bahwa setelah usai shalat magrib saat keluar dari masjid sudah tidak mendapati kendaraannya di parkiran.

Baca Juga :  PWI Way Kanan Audiensi Bersama Wakil Bupati Ali Rahman

“Diperkirakan motor saya dicuri pada saat masih menjalankan shalat magrib,” kata Ujang.

Setelah itu, masih kata ujang, dalam rekaman CCTV tampak ada dua orang dengan mengendarai motor Honda Beat berhenti di depan Masjid Baitul Maqhfiroh, kemudian satu pelaku mendongkel kunci kontak motor miliknya.

“Dalam rekaman CCTV pelaku berjumlah dua orang, setelah berhasil membuka kunci kontak motor saya, pelaku langsung pergi ke arah Barat menuju Talang Padang, Tanggamus,” bebernya.

Baca Juga :  Polsek Sungkai Utara Berhasil Ungkap Pelaku Curat

Kejadian ini, tambah Ujang lagi, sudah dilaporkan ke Polsek Pagelaran, Polres Pringsewu untuk segera di proses.

Iptu Hasbulloh, Kapolsek Pagelaran kepada media ini bahwa saat ini sudah menurunkan Tim ke lokasi kejadian untuk segera melakukan penyelidikan.

“Kita sudah perintahkan Tim ke lapangan untuk melakukan penyelidikan,” pungkas Kapolsek melalui pesan singkat Watshappnya.

Editor : (Redaksi)

 1,344 total views,  8 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here