BREAKING

Senin, Mei 27, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Terharu”Letkol Kohir Bersama Kapolres Tinjau TMMD Nila Agustina Kohir Persit Kartika Candrakirana Beri Semangat

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG | Kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Dandim Letkol Kohir saat tinjau lokasi Pra TMMD bersama Kapolres AKBP Syaifu Wahyudi, Ketua Persit Kartika Candrakirana Cabang XLIX Nila Agustina Kohir, bersama Ibu Bhayangkari Polres tuba dalam mensukseskan TMMD.Letkol Kohir Apresiasi semangat kerja kerasnya Anggota Kodim dan masyarakat,Kec Mengala Timur Kampung Bedarou Indah senin (01/07/2019).

Prajurit TNI AD yang bekerja keras membangun gorong-gorong juga menimbun badan jalan di Kampung tersebut, “dibayar” masyarakat dengan pijitan di punggung.

Dandim 0426 Tulang Bawang,Letkol Inf Kohir kepada wartawan mengaku, cukup terharu dengan situasi yang terjadi dilokasi TMMD.

Letkol Inf Kohir, Dirinya mengapresiasi semangat masyarakat dalam kegiatan pra TMMD kali ini.
“Luar biasa, masyarakat ikut semangat membangun. Kami berharap masyarakat bisa terus mempertahankan kekompakan ini agar kami bisa terus bersemangat hingga akhir menyelesaikan setiap sasaran pembangunan yang ada,” jelas Dandim.

Baca Juga :  Kabupaten Pesisir Barat Mendapat Penghargaan Swasti Saba dari Kemendagri dan Kemenkes RI

TMMD, dalam pelaksanan kerja kerasnya Anggota kodim dan masyarakat menimbun badan jalan dibawah teriknya panas matahari,Anggota Persit Kartika Candrakirana Cabang XLIX membagikan jajanan kepada anggota Kodim 0426 Tulang Bawang,juga masyarakat yang tengah bekerja dalam membangun gorong-gorong dan menimbun badan jalan.

Dipimpin Ketua Persit Kartika Candrakirana Cabang XLIX Nila Agustina Kohir, pembagian jajanan dilakukan sebagai bentuk dukungan dan untuk memberi semangat.Kami tentu berharap semua bisa berjalan sesuai dengan rencana. Semoga TMMD kali ini sukses,” jelas Nila Agustina kepada wartawan.

Nila menambahkan”jika Persit akan terus terlibat langsung dalam jalannya TMMD yang Ke 105 tahun 2019 di wilayah Kodim 0426 Tulang Bawang.

Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir didampingi oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi Beserta jajarannya saat meninjau lokasi TMMD.Tidak henti-hentinya memberikan semangat kepada seluruh anggotanya dan masyarakat. Jangan patah semangat terus kobarkan semangat itu untuk mensukseskan setiap kegiatan TMMD.

Baca Juga :  Ketiga Kalinya Asita Nurgaya Duduki Kursi DPRD Pringsewu

Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi Saat meninjau ke lokasi TMMD memberikan semangat.
Dalam penyampaian Syaiful Wahyudi, “Tetap bersemangat bagi rekan-rekan semuanya. Semoga seluruh jajaran Kodim 0426 bisa menyelesaikan setiap amanah dengan sukses,Jika program TMMD sangatlah dinanti oleh masyarakat.jelas”syaiful wahyudi.

Dandim Kohir menambahkan “jika setiap kegiatan TMMD yang berlangsung akan terus diawasi langsung.Bukan hanya target waktu yang kita kejar,melainkan menaikkan kualitas yang harus maksimal dan bisa bertahan lama untuk kepentingan masyarakat di kampung ini”tutup Dandim Kohir.(Rls/Idrus toha)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *