Gemalampung.com, Tulang Bawang – Pasalnya setelah dimintai tanggapan tentang dugaan selingkuh sekretaris dispenda kabupaten tulang bawang I yoman dengan istri adek iparnya sendiri, sekda tuba, Drs. Sobri, m.m. sarankan lapor kepihak penegak hukum.28/4

Menurut sekda tuba( Drs. Sobri, m.m.) soal pemberitaan dugaan selingkuh sekretaris dispenda kabupaten tulang bawang yang sudah beredar luas, coba ketut suntani selaku selingkuhannya yang katanya sudah tersakiti alias sudah tertipu, laporkan i nyoman sutamawan sekretaris dispenda itu kepihak penegak hukum, pungkasnya kepada media.

Lebih jelas lagi sekda tulang bawang ( Drs. Sobri, m.m ) saya sudah temui inspektorat untuk menanyakan tentang laporan dari LSM LPPNRI dan Gerakan pemuda hebat(GPH) terkait dugaan mesum sekretaris dispenda tuba i yoman itu, sudah sejauh mana tindak lanjutnya.

Baca Juga :  Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang

akan tetapi jelas inspektorat untuk kasus dugaan mesum ini,sudah kami tanyakan kepada i nyoman dan dia tidak mengakuinya padahal bukti sudah kami perlihatkan kepada i nyoman, bahkan dia menantang laporkan kepihak penegak hukum karena saya tidak merasa selingkuh, saya hanya menolong pada saat itu.jelas inyoman kepada inspektorat, saat dimintai keterangan oleh sekda tulang bawang, Drs. Sobri, m.m.

Terpisah ketut suntani selaku selingkuhan i nyoman sutamawan sekretaris dispenda itu, saat dimintai keterangan tentang saran dari sekda tulang bawang,Drs. Sobri, m.m untuk melaporkan i nyoman kepihak penegak hukum, dengan tegas ketut suntani akan melaporkan hal ini kepada pihak penegak hukum.

Baca Juga :  Dandim 0426 Memberangkatkan 10 Prajurit Untuk Sekolah Calon Bintara

Hal yang sama, karena menurutnya dirinya sudah ditipu dan dirugikan oleh sekretaris dispenda tulang bawang itu, bukan hanya untuk melapor kepihak penegak hukum, mau melapor kemalaikat bahkan ketuhan pun saya siap, paparnya dengan tegas seperti orang yang sangat marah dan emosi setiap kali menyebut nama i nyoman sekretaris dispenda kabupaten tulang bawang itu, dihadapan media.

Agar semua tau dugaan perbuatan tidak senonoh alias perselingkuhan i nyoman sutamawan sekretaris dispenda kabupaten tulang bawang dengan istri adek iparnya sendiri itu, akan terus berlanjut, Ikuti terus catatan ini, yang bakal hadir bak cerita bersambung Cincin Cinta Miss Titin… (Bersambung). (Tim)

 1,622 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here