Arab Untuk Tulang Bawang | Rangkaian demi rangkaian rukun haji terus di laksanakan oleh para jama’ah haji asal Lampung kabupaten Tulang Bawang dengan jumlah 391 dengan Kondisi sehat semua dan telah melaksanakan rangkaian ibadah haji baik rukun, sunah dan wajibnya, Dan telah melaksanakan tawaf ifhado tinggal melaksanakan tawaf wada’ yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 september 2018 sebelum keberangkatan menuju masina.

Ketua Kloter Zainal Arifin Dengan Pak Saifan
Ketua Kloter Zainal Arifin dan Ibu Kunsiah

Di ketahui Sebelum menuju Madinah ada 2 jamah haji atas nama H.M.Saifan Jailani dengan diagnosa DIMENSIA dari rombongan 6 dan HJ.Kunsiah dengan diagnosa CHF, OWDEM DAN PARU yang akan di Sitanazulkan ke Indonesia (dipulangkan terlebih dahulu) Karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan, yang di sampaikan ketua kloter 33 jkg H. Zainal Arifin melalui via watshap pada 27/8/2018.

Baca Juga :  Pakai Kosmetik Abal-Abal, Wajah Seorang IRT di Lamtim Melepuh

lanjut masih menurut ketua kloter 33 JKG H. Zainal Arifin menjelaskan “Sehari sebelumnya tim kloter 33 JKG TPHD H. SURYANTO & H. IRPAN membawa para jama’ah yang menggunakan kursi roda untuk melaksanakan tawaf ifadho dan sa’i, Alhamdulillah diperkirakan semua jamaah kloter 33 jkg Lampung Tulang Bawang semua telah melaksanakan ibadah dengan baik”pungkasnya.

Baca Juga :  Tidak Dapat Hadirkan Saksi PH PT.CLP Hanya Kirim Satu Orang
Kegiatan Fisinitas

 

Masih menurut zainal Arifin “tim kloter dan ketua kloter beserta TPHD bersama tim kesehatan jama’ah haji melaksanakan fisitasi kekamar-kamar jamaah haji untuk mengecek kesehatan para jamaah haji selama dimekkah dan saya menghimbau kepada para jema’ah agar apabila jamaah yang merasa kurang sehat untuk segera memeriksa kesehatannya dan saya berpesan agar para jema’ah tetap jaga kondisi kesehatannya” ujarnya

(Rls/red)

 2,284 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here