BREAKING

Sabtu, April 13, 2024
Bandar LampungBERITA TERKINIDaerahLAMPUNG

Terpukau Janji Palsu Proyek Rehab di RSAM, Korban Kehilangan 700 Juta

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

BANDAR LAMPUNG | Terpukau dengan rayuan akan mendapatkan proyek pengerjaan rehab gedung di RS Abdoel Moeloek Bandar Lampung, Arief Budiman (44) warga Pahoman kehilangan uang senilai tujuh ratus juta rupiah.

Menurut korban yang telah membuat laporan resmi ke Polresta Bandar Lampung tanggal 17 Agustus 2023 lalu sesuai LP.B.1201/VIII/2023/SPKT/ POLRESTA BANDAR LAMPUNG / POLDA LAMPUNG dengan terlapor atas nama Dodi Irawan warga Tanjung Seneng Bandar Lampung.

Baca Juga :  Gabungan Polisi Bengkunat dan TNI Berikan Himbauan Kepada Kumpulan Masyarakat

” Saya terpukau dengan rayuan Dodi Irawan akan mendapatkan proyek rehabilitasi gedung di RS Abdoel Moeloek senilai Rp.3,4 miliar rupiah dengan menyetorkan uang senilai Rp. 700.000.000 ( tujuh ratus juta rupiah). Setelah uang saya setorkan ternyata janji pekerjaan tidak terealisasi, bahkan saat didatangi kerumahnya tidak pernah bertemu, bahkan ketika saya menghubungi nya nomor telepon genggamnya nya sudah tidak aktif lagi, ” jelas korban.

“Saya sudah berusaha mendatangi rumahnya di Tanjung Seneng namun tidak pernah bertemu,”
jelas Arief.

Baca Juga :  Wabup Saply Jabat Plt Bupati Mesuji

Arief menambahkan, dirinya percaya memberikan sejumlah uang itu karena si Terlapor ( Dodi,red) menjual inisial DR yang selama ini dikenal sebagai salah satu kontaraktor di Lampung dikenal sebagai orang dekat Gubernur Lampung.

Si Terlapor selalu menjual nama DR orang dekat Gubernur Lampung dan juga seorang kontraktor yang sedang banyak mendapatkan proyek di Provinsi Lampung,’ akhir Arief.

Editor : Redaksi

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *