BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Tidak Terurus, Slogan BMW di MPP Kehilangan Huruf

TULANG BAWANG | Mall Pelayanan Publik (MPP) yang baru saja di sahkan oleh Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti,SE.,M.H., pada bulan (3/14)  lalu sebagai bentuk percepatan pelayanan publik guna bergerak melayani warganya.

Namun sayangnya selogan yang di unggul-unggulkan Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti-Hendriwansyah seperti tidak di indahkan oleh bawahannya.

Hal itu terlihat dari ornamen di dinding Mall Pelayanan Publik (MPP) bertuliskan “Bergerak Melayani Warga (BMW)” hilang beberapa huruf yang menimbulkan dugaan, selogan tersebut tidak terjaga.

Baca Juga :  Warga Margodadi Pringsewu Mancing Bersama di Jalan raya, Apa Penyebabnya... 

Saat di konfirmasi kepada salah satu Polisi Pamong Praja (Polpp) yang berjaga di gedung Mall Pelayanan Publik (MPP), dirinya menerangkan tulisan selogan Bergerak Melayani Warga (BMW) tersebut jatuh dengan sendirinya.

“gak ada angin gak ada hujan,beberapa tulisan itu jatuh sendiri,entah kenapa juga,”terang Polpp tersebut yang enggan di sebutkan namanya.

Anehnya, hal tersebut tidak di perhatikan oleh tim perawatan gedung itu tersendiri. Pasalnya,hingga saat ini tulisan selogan tersebut tidak di perbaiki seperti semula.

Baca Juga :  Berduaan di Kamar Indekos, Lima Pasangan Tak Sah Ditangkap Pol-PP

Hingga di terbitkan berita ini, Dinas terkait yang membidangi tentang perawatan gedung belum bisa di konfirmasi.(red)

Loading

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *