Sabtu, Juni 22, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGPringsewu

Tiga Kasi Kejaksaan Negeri Pringsewu Pindah Tugas

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

PRINGSEWU | Kejaksaan Negeri (Kejari) Pringsewu gelar pelantikan dan serah terima jabatan tiga kepala seksi (kasi).

Pelantikan dan sertijab tersebut digelar di Aula Kejari setempat, Rabu (2/11) dan dipimpin langsung oleh Kajari Pringsewu Ade Indrawan dan dihadiri oleh para kasi, dan staf Kejari Pringsewu.

Jabatan yang diserahterimakan yakni, jabatan Kasi Intelijen yang sebelumnya dijabat oleh Median Suwardi, kini digantikan oleh I Kadek Dwi Ariatmaja yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intelijen di Kejari Lampung Utara. Median selanjutnya bertugas di Kejari Lampung Tengah sebagai Kasi Tindak Pidana Khusus (Pidsus).

Baca Juga :  Lagi, Penambahan Kasus Covid-19 di Pringsewu Orang Tanpa Gejala

Kemudian, jabatan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) yang sebelumnya dijabat oleh Desna Indah Meysari kini digantikan oleh Midian Rumahorbo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (P3BR) di Kejari Metro. Desna kini bertugas sebagai Kasi P3BR di Kejari Lampung Tengah.

Terakhir, jabatan Kasi Pidsus yang sebelumnya dijabat oleh Marwan J. Putra digantikan oleh Yogie Verdika yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Tanggamus. Marwan kini bertugas sebagai Kasi Pidsus di Kejari Lampung Timur.

Baca Juga :  Gunawi dan Widiati Dapatkan Fasilitas Dari Pemerintah

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *