WAY KANAN | Pimpinan Cabang (PC) Perempuan Bangsa Kabupaten Way Kanan resmikan tiga PAC (pimpinan anak cabang) di tiga kecamatan sekaligus, yakni Kecamatan Banjit, Kecamatan Baradatu dan Kecamatan Gunung Labuhan.

Peresmian PAC Perempuan Bangsa tersebut dilaksanakan di dua tempat yakni di Kampung Setia Negara, Kecamatan Baradatu dan Kecamatan Gunung Labuhan, Minggu (21/02/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Ela Sitinuryamah, dan Soni Setiawan dari Propinsi Lampung Fraksi PKB serta Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Romli Fraksi PKB, serta jajaran pengurus yang tegabung di DPAC Perempuan Bangsa.

Baca Juga :  Aksi Sosial Loekman Djoyosoemarto Bangun MCK untuk Nenek Asmani

Dalam sambutannya, Ketua DPC Kabupaten Way Kanan Sumaiya, mengimbau kepada seluruh pengurus yang dilantik agar kedepan bisa bekerja sama dengan baik dan selalu menjalin silaturahmi dengan ranting- ranting yang ada di kecamatan masing-masing.

“Serta dapat berperan aktif dalam kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan yang ada di sekitarnya,” tuturnya.

Selain itu, kecamatan lain yang ada di Kabupaten Way Kanan juga akan segera menyusul dilantik.

Baca Juga :  Hilangnya Pasien Covid 19, PMII Cabang Pringsewu Anggap Lambannya Kinerja Gustas

“Selanjutnya akan bergilir kecamatan – kecamatan yang lain yang ada Kabupaten Way Kanan yang nantinya akan segera menyusul untuk di lantik dengan tetap mentaati protokol kesehatan sesuai dengan imbauan pemerintah,”imbuhnya.

Selain itu, ia juga meminta agar membangun kebersamaan dan kekompakan baik tingkat Kabupaten, kecamatan, maupun tingkat ranting.

“Tanpa adanya kerjasama kita semua tidak lah mungkin bisa berkembang D-PAC Perempuan Bangsa, sehingga benar-benar kita harus solid dalam kebersamaan antar anggota,” ungkapnya.

Penulis : (Yudi)

 162 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here