Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT | Tim Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 03 Tulang Bawang Tengah kabupaten Tulang Bawang Barat bagi-bagikan Takjil pada hari Minggu di jalan lintas Penumangan (24/4/2022).

Mulyadi ketua tim pelaksana kegiatan tersebut mengatakan bahwa pembagian Takjil secara gratis bertujuan untuk sekedar berbagi rezeki di bulan suci Ramadan.

“Untuk kegiatan tersebut ini adalah inisiatif dari para anggota OSIS dan di dukung oleh Ibu Linda wali kelas kami sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan lancar. Pada kesempatan bulan Ramadan ini bulan yang penuh berkah sehingga hari ini kita laksanakan bagi bagi Takjil secara gratis kepada Masyarakat penguna jalan dan warga setempat.” ucapnya.

Baca Juga :  Meriahkan HUT RI Ke-73, PT.CBM Bersama AWPI Pringsewu Adakan Lomba

Linda juga menambahkan kegiatan tersebut semoga bermanfaat bagi Masyarakat meskipun tidak seberapa nilainya tapi niat yang ikhlas untuk berbagi.

” Saya sangat mendukung kegiatan OSIS dari SMAN 03 bagi bagi Takjil , semoga bermanfaat untuk kita semua karena berbagi itu indah, selamat menjalankan ibadah puasa mudah-mudahan amal ibadah puasa kita di terima oleh Allah SWT amin.” ungkapnya.

Baca Juga :  Pembangunan Fisik Tiyuh Indraloka Jaya, 2018 Utamakan Kebutuhan Warganya

Editor : (Redaksi)

 558 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here