Gemalampung.com,Mesuji–Pemerintah Kabupaten Mesuji menggelar rapat koordinasi (rakor) di Kecamatan Mesuji, Kamis (03/08/2017) di Gedung Olahraga (GOR) Kecamatan Mesuji, Wiralaga II. Rakor dihadiri oleh Bupati Mesuji Khamami, Wakil Bupati Mesuji Saply, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Rizal Fauzi, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sekitar 650 peserta hadir pada kesempatan itu, terdiri atas kepala desa, kepala sekolah, BPD, PKK, karang taruna, babinsa, dan bhabinkamtibmas.

Baca Juga :  Pemkab Mesuji Siapkan Rp 9,4 Milyar untuk THR PNS dan Non PNS

Rakor ini merupakan yang pertama kali digelar di kecamatan karena selama ini rakor dilaksanakan secara terpusat di aula sekretariat daerah sementara di Brabasan. Sedangkan kini dilaksanakan di masing-masing kecamatan guna meningkatkan efektivitas.

“Rakor ini merupakan yang pertama digelar. Sebelumnya rakor selalu dilaksanakan di Brabasan, setelah dilakukan evaluasi dirasa belum efektif. Kegiatan rakor di kecamatan ini sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi dan forum diskusi bersama seluruh stakeholder yang ada,” ungkap Bupati Khamami dalam sambutannya.

Baca Juga :  Hasil Survei LIS Paslon Bupati No 2 Dendi Ramadhona - Marzuki dari Sisi Popularitas dan Elektabilitas Masih Unggul

Sementara itu, Camat Mesuji Sunardi menyambut baik dengan digelarnya rakor di masing-masing kecamatan. Dia berharap melalui kegiatan ini semakin dapat meningkatkan komunikasi antara OPD dan pemerintahan desa, sekaligus untuk sosialisasi program-program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Mesuji.(Randi)

 2,366 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here