Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

PRINGSEWU | Dalam rangka menyukseskan vaksinasi nasional, TNI dan Polri gelar vaksinasi Covid 19 massal, Rabu (13/10/2021) di Pekon Sukaratu, Kecamatan Pagelaran.

Serbuan Vaksinasi TNI – Polri yang digelar oleh Brigif 4 Mar/BS dan Polres Pringsewu secara massal ini menyasar bagi warga masyarakat Pekon Sukaratu dan sekitarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kolonel Marinir Nawawi Danbrigif, didampingi Letkol Marinir James Munthe, Pasops Brigif 4/BS Padang Cermin, Pesawaran, serta Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri.

Baca Juga :  Proyek Dinas PU Pringsewu Kurang Dari Pengawasan

Kolonel Marinir Nawawi mengatakan, TNI dan Polri berkomitmen mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi kepada seluruh masyarakat guna penanganan pandemi Covid-19.

“Dengan menyukseskan vaksinasi nasional dengan sinergiritas TNI dan Polri untuk lebih mempecepat proses vaksinasi kepada masyarakat Pringsewu khususnya,” kata dia.

Ia berharap, serbuan vaksinasi segera terlaksana sehingga masyarakat bisa mendapatkan kekebalan tubuh dalam pencegahan penyebaran Covid 19.

“Saya yakin jika masyarakat sudah melakukan vaksin maka akan mendapatkan kekebalan dalam pencegahan dari penyebaran covid 19,” harap dia.

Baca Juga :  Keamanan Diperketat Jelang Kedatangan Wapres RI

Sementara itu Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, juga menyampaikan bahwa digelarnya vaksinasi covid 19 secara massal tersebut mampu meningkatkan imunitas masyarakat yang ada di Pagelaran khususnya.

“Kami harapkan bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, kami siap di Wilayah Kabupaten Pringsewu dengan adanya serbuan Vaksinasi dari sinergiritas TNI dan Polri,” pungkasnya.

Editor : (Redaksi)

 268 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here