Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

PRINGSEWU | Toko Bintang bersama PT De Heus Indonesia menggelar halal bihalal dengan petani ikan yang berada di Kecamatan Pagelaran.

Halal bihalal digelar guna mempererat jalinan silaturahmi antara penyedia pakan ikan dan petani ikan. Hal ini diungkapkan Taufikurrahman mewakili owner Toko Bintang Pagelaran, Fajar, Selasa (31/5).

“Ini salah satu bentuk mitra kerja yang baik bersama para pengusaha ikan dengan petani ikan, di Kecamatan Pagelaran adalah sentra budi daya ikan air tawar yang terus berkembang, melalui halal bihalal ini tentunya keluarga besar dari bapak Fajar pemilik Toko Bintang mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dengan semua pihak, baik dengan perusahaan maupun dengan stakeholder,” kata Taufiq.

Baca Juga :  PSMTI Lampura Berikan Bantuan APD untuk Pemkab Setempat

Masih kata dia, Toko Bintang yang sudah berdiri sejak tahun 2012 hingga saat ini mengalami perkembangan pesat dan juga memberikan apresiasi kepada petani ikan yang sudah menjadi bagian dari pelanggan tetap.

“Mudah-mudahan Toko Bintang kedepannya akan semakin meningkat, juga selalu memberikan apresiasi kepada pelanggan dan insyaallah nanti akan secara bergilir dan merasakan, yaitu telah menetapkan dua paket umroh tahun ini,” tutur Taufiq.

Baca Juga :  Asisten ll Bidang Pengembangan Ekonomi Kab Tubaba Gelar Rapat Koordinasi Pendapatan

Doni, mewakili PT De Heus yang notabene memproduksi pakan ikan mengatakan, bahwa perkembangan budi daya ikan di Kabupaten Pringsewu, Lampung, terus menerus meningkat, sehingga ketersediaan kebutuhan pakan ikan pun terus meningkat.

“Toko Bintang sudah selama 10 tahun menjadi mitra dari PT De Heus Indonesia sebagai marketing di Kecamatan Pagelaran khususnya, Kabupaten Pringsewu pada umumnya,” ucap Doni.

Editor : (Redaksi)

 590 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here