BREAKING

Senin, Mei 27, 2024
ADVERTORIALTulang Bawang

Tulang Bawang Bergelora: Penilaian APBD 2022 dan Harapan Keemasan

TULANG BAWANG – Kemeriahan dan antusiasme menyertai sidang Paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang dalam rangka membahas Raperda tentang Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022. Ruang rapat DPRD menjadi saksi bisu ketegangan dan semangat kolektif pada Senin (31/7/2023).

Ketua DPRD memimpin jalannya sidang yang dihadiri oleh Pejabat (Pj) Bupati Tulang Bawang, Forkopimda Plus, serta berbagai Pejabat Pimpinan Tinggi dilingkup Pemkab dan Camat Menggala. Wakil Ketua I DPRD membuka acara dengan membacakan pembukaan, menciptakan suasana yang sarat makna.

Pj Bupati mengungkapkan rasa terimakasih dan apresiasi kepada Pemkab Tulang Bawang dan DPRD atas komitmen dalam pembahasan Raperda ini. Dalam sambutannya, Pj Bupati juga menyambut baik masukan dan pandangan dari seluruh Anggota Dewan, menggambarkan semangat kebersamaan sebagai kunci keberhasilan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :  Rebut Suami Orang Pegawai BAPAS Kelas II Bandar Lampung Digerbek Istri Sah Dan Anak

“Saudara Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang, terimakasih atas segala masukan dan pandangan yang disampaikan melalui pembahasan-pembahasan oleh Pansus dan jajaran Eksekutif pada tanggal 20-21 Juli 2023. Semoga semangat kebersamaan antara Pemkab dan DPRD akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang,” ucapnya dengan penuh semangat.

Pj Bupati menyoroti rekomendasi dan masukan yang diberikan oleh Anggota Dewan terhadap Raperda tentang laporan Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022. Ia mengapresiasi hal tersebut sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab Legislatif terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Hal ini dianggap sebagai evaluasi konstruktif yang akan membantu perbaikan kinerja Eksekutif dan mendukung perolehan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Baca Juga :  Bupati Tulang Bawang Menyerahkan Petikan SK Pengangkatan CPNS Rekrutmen Tahun 2018

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pj Bupati menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pimpinan dan anggota DPRD, unsur Forkompinda, serta seluruh komponen masyarakat. Dia berharap kerjasama ini terus berlanjut demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten “UDANG MANIS” (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, dan Sejahtera). Semoga niat baik dan optimalisasi kinerja membawa berkah dan manfaat bagi perkembangan luar biasa Kabupaten Tulang Bawang.

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *