Dinanti damaswari peduli putratama asal bandar lampung

Gemalampung.com, Sosial –Ā Asalam’mualaikum, wr.wb. Hay teman-teman aku mau ajak kalian berbuat kebaikan nih dengan menyisihkan receh Rp 10.000 kita bisa membantu putra tama bernafas šŸ˜Š
Siapa putra tama ?
Putra tama jagoan kecil kita semua yang sedang berjuang untuk tetap hidup dengan menahan rasa sakit setiap hari .


Sakit apa putra tama ?
Dia menderita šŸ‘‰šŸ¼ Komplikasi kelainan jantung , Paru TB , Epelepsi topic , Thalassemia , Heperfengsi , dan Infeksi saluran kencing .
Bisa kebayang gak seperti apa yang adik kita rasa inišŸ˜” 1penyakit aja mungkin udah gak sanggup tapi jagoan kecil ini hebat banget dia gak nyerah gitu aja selama 5th , hanya saja dia mengeluh , pasrah merasa cape karna terlalu sakit yang dia rasa .

Baca Juga :  Dinkes Tuba Segera Terapkan New Normal

“Kata Putra, Putra cape mah… Putra mau pulang”. Entah berapa tetes air mata yang aku keluarkan karna diašŸ˜­ , ya Allah angkatlah semua penyakitnya , dia telah mengajarkan banyak hal untukku .
Orangtua mana yang tak sedih melihat anak nya tak berdaya .

“Kata Putra, Mah… Mamah gak boleh nangis Allah sayang putra mah”.
Orangtua nya membutuhkan banyak biaya hingga menjual rumah berserta isi nya dan mendapatkan Rp 185jt .

Putra berasal dari keluarga sederhana dan sekarang membutuhkan banyak biaya untuk membeli beberapa kantong darah setiap beberapa harinya serta obat-obatan tertentu . Putra dirawat dirumah sakit menggunakan BPJS yang hanya bisa membantu biaya inpus , kamar dll .

Baca Juga :  Tes CPNS Mesuji Akan Digelar di Metro, Jadwal Masih Dibahas

Hay putra sayang kakak disini berdoa untuk kamu jagoan , jangan nyerah yah kamu gak sendiri ada Allah yang selalu sama kamu sayang . Mungkin orang-orang disekitar kamu pura-pura buta dan tuli saat mendengar tangis jerit sakitmu sayang , tapi Allah gak buta dan tuli ada bumi saksinya . Mungkin Allah punya rencana indah lainnya untuk kamu kalau tidak didunia kelak diakhirat nanti . Semangat sayang GetWellSoonšŸ˜”ā¤ #Dinanti Dameswari

Yuk bantu adik kecil kita dengan receh Rp 10.000 , bagi yang ingin membantu bisa langsung chat aku yah terimakasihšŸ˜Š

Tag Instagram :

#receh10.000
#bantuputratama
#dinantidameswari

#tefibanget

 1,101 total views,  6 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here