Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

LAMPUNG BARAT | Usai menjalani isolasi mandiri, seorang warga Pekon Sukapura, Kecamatan Sumberjaya, meninggal dunia karena terpapar Covid, Minggu (11/7/2021).

Berdasarkan informasi yang didapat awak media, pasien SN (42) sebelumnyanya berobat ke Puskesmas Sumberjaya dengan gejala penyakit bawaan diabetes. Pasien selanjutnya dirujuk ke RS Medika Insani, Bukit Kemuning, Lampung  Utara.

Baca Juga :  Amukan Jago Merah Mengitari Ponpes Bahari Al Islam Menggala

Usai dibawa ke RS Medika, pada tanggal 06 Juli 2021 sekira pukul 18.07 Wib, SN dinyatakan terkonfirmasi (Positiv) Covid19 PCR Swab.

Kemudian, pada tanggal 06 Juli 2021 SN dirujuk ke RS Alimudin Umar Liwa, dan pasien pulang paksa ke rumahnya pada 10 Juli 2021, untuk melakukan isolasi mandiri.

Untuk proses pelaksanaan pemakaman di laksanaan di pemakaman Sukapura yang dihadiri oleh  Camat Sumberjaya, Kapuskesmas Sumberjaya, Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Sumberjaya, Personil Polsek Sumberjaya,Personil Koramil Sumberjaya, Peratin Sukapura Satgas PPKM Covid 19 Pekon Sukapura, dengan menggunakan pemulasaraan jenazah Covid-19.

Baca Juga :  Ketua Yayasan Darul Quran di Lambar Diduga Palsukan Surat Tanah dan Tanda Tangan Warga

Editor : (Redaksi)

 62 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here