Senin, Mei 20, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

Wabup Fauzi Hadiri Acara Pelepasan Siswa-siswi SMK YPT Pringsewu

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PRINGSEWU | Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. menghadiri acara pelepasan siswa-siswi Kelas XII SMK YPT Pringsewu Tahun Pelajaran 2018-2019 di halaman sekolah tersebut,  Sabtu (13/4).

Turut mendampingi wakil bupati, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Pringsewu Johndrawadi, S.E., M.M. dan Camat Pringsewu Drs.Nang A. Hasan, kemudian dari pihak sekolah, Ketua Yayasan Pendidikan Teknologi (YPT) Pringsewu H.Gunawan Raharjo, B.E, S.Pd., M.M. dan  Kepala SMK YPT Pringsewu Ust. Untung Suhendro, M.T.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. berharap kepada para siswa-siswi yang telah dinyatakan  lulus, nantinya dapat mengaplikasikan ilmu dan keterampilan yang didapatkan selama di bangku pendidikan ini dengan baik.

Baca Juga :  Rumah Nenek Supinah Ludes Dilalap Api, Pemkab Pesawaran Berikan Santunan

“Dengan bekal keterampilan yang dimiliki, kalian pun bisa pula berwirausaha secara mandiri,” ujarnya.

Selain itu, Wabup Pringsewu juga mewanti-wanti siswa-siswi, agar bijak dalam menggunakan media sosial. “Hati-hati dengan jari-jemari kita. Jangan terpengaruh dengan berita yang tidak jelas sumbernya, dan tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Apalagi ikut-ikutan men-share berita hoax di media sosial, karena tentu saja ada konsekuensi hukumnya, yaitu UU ITE,” katanya.

Baca Juga :  Terkait Polemik Kepemilikan Gedung, Ketua Komisi III DPRD Kota Metro Angkat Bicara

Untuk diketahui, siswa-siswi SMK YPT Pringsewu yang telah menamatkan pendidikan di sekolah tersebut untuk tahun ini berjumlah 497 siswa. Masing-masing terdiri dari 63 siswa jurusan Teknik Permesinan, 134 siswa Teknik Kendaraan Ringan, 27 siswa Teknik Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik,17 siswa Teknik Audio Visual, 144 siswa Teknik komputer dan Jaringan, 98 siswa Teknik Sepeda Motor, serta 14 siswa Teknik Multi Media. (Rls/red)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *