BREAKING

Rabu, April 24, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTulang Bawang Barat

Wahana Permainan Dipasar Pulung Kencana Sesuai Standar Keamanan Manajemen Pasar

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

TULANG BAWANG BARAT |  Wahana permainan Pasar Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Tulang Bawang Barat, Sudah sesuai dengan standar keamanan yang diterapkan manajemen pasar modern. Hal tersebut disampaikan Heri selaku pengelola pasar modern kepada media diruang kerjanya, Kamis (19/1/23).

Heri menjelasan, Bahwa wahana permainan tersebut yang telah dipindahkan dilantai atas, Itu sudah kesepakatan dengan pengelola wahana permainan dengan manajemen pasar.

Baca Juga :  Jelas Langgar Peraturan Pemerintah Kepala Tiyuh Pulung Kencana Tilep Uang Retribusi Parkir Pasar

” Wahana permainan ini juga belum lama pindah ke- lantai atas, Dengan hasil keputusan dan persetujuan dari pengelola wahana permainan dengan manajemen pasar Sehingga wahana permainan tersebut dipindahkan di lantai atas,” terangnya.

Lanjut, semenjak pindahnya wahana permainan kelantai atas permainan tersebut sepi pengunjung, Pengelola permainan juga banyak yang mengeluhkan dikarnakan adanya pasar malam yang digelar dilapangan depan pasar Pulung Kencana.

” Selama ini juga wahana permainan dipasar modern ini diam saja sudah berjalan satu tahun buka dan meraup keuntungan, Pengelola wahan permainan tidak pernah ada kontribusi ke-manajemen pasar, Giliran dipindahkan dilantai atas baru 10 hari buka dan masih sepi sudah menjerit, dan untuk keputusan pindahnya wahana permainan sementara waktu tidak bisa dibatalkan mengingat pasar modern ini milik pemerintah daerah,“ ungkapnya.

Baca Juga :  Mendadak Dibanjiri Karangan Bunga, Rapat Tahunan Media Global Group

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *