BREAKING

Sabtu, April 13, 2024
Berita IndonesiaBerita Media GlobalBerita NasionalBERITA TERKINIKota MetroMetroOpini

Wahdi Melantik Dan Mengangkat Sumpah Jabatan JPTP

Kota Metro-Walikota Metro Wahdi Siradjuddin melantik dan mengangkat sumpah jabatan struktural pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kota Metro, di Aula Pemda Kota Metro, Senin (27/03/2023).

Pada pelantikan dan pengangkatan sumpah jabatan yang dilaksanakan hari ini, terdapat 3 orang pegawai yang akan diangkat ke dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin melantik dan mengangkat sumpah jabatan struktural pada Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kota Metro, di Aula Pemda Kota Metro, Senin (27/03/2023).

Pada pelantikan dan pengangkatan sumpah jabatan yang dilaksanakan hari ini, terdapat 3 orang pegawai yang akan diangkat ke dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Baca Juga :  Wakil Gubenur Nunik, Kunjungi Bentrok di Mesuji

Pejabat yang dilantik yaitu AC Yuliwati sebagai Staf Ahli II, Ade Erwansyah sebagai Sekwan, dan Eko Hendro Saputro sebagai Kadis Kesehatan.Dalam kesempatan ini, Walikota Metro memberikan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik.

“Semoga jabatan yang di emban sekarang ini dapat di pertanggung jawabkan yang langsung bekerja sesuai tupoksinya masing-masing. Tak lupa dengan dilaksanakannya kegiatan ini sebagai salah satu upaya meningkatkan kinerja, disiplin dan meneguhkan tekad untuk menjadi ASN yang profesional, baik dalam menjalankan tugas-tugas kedinasan, maupun sebagai anggota masyarakat,” ucap Walikota Metro.

Baca Juga :  Sekda Provinsi Lampung temui warga Purwotani Untuk Sosialisasi Covid-19

Wahdi juga menekankan kembali kepada para ASN, terlebih kepada yang baru saja dilantik, untuk melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat semakin lama akan semakin berat, serta pengawasan akan semakin ketat.

“Tantangan baru pasti akan muncul seiring dengan tuntutan dari masyarakat yang mengingikan respon pelayanan yang cepat, tepat dan transparan. Diharapkan dengan jabatan baru bisa menjalankan amanahnya,” pungkas Wahdi. (Anton)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *