PRINGSEWU | Dua Pejabat Eselon II dilakukan Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang diselenggarakan langsung di aula Bupati komplek perkantoran pemda Pringsewu, Jum’at (9/11).

Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama tersebut berdasarkan surat keputusan bupati nomor : 821.6/499/B.04/2018, yakni Drs.Masykur Hasan dari jabatan sebelumnya Kepala Badan Pendapatan kini menjabat Kepala Dinas Koperindag,  sedangkan Arif Nugroho, SE, MM jabatan Sebelumnya Kepala Dinas Sosial kini menjabat Kepala BPKAD.

Baca Juga :  Medi Darmawan, Jurnalis dari Kota Metro Tutup Usia

Dua Pejabat Eselon II dilantik langsung oleh Wakil Bupati Pringsewu Drs.H.Fauzi, SE, M..Kom Akt, CA,  serta dihadiri Sekertaris Daerah Drs.A.Budiman, PM, MM, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia Drs.Zulfuad Zahari dan seluruh kepala OPD Kabupaten Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyampaikan dalam sambutannya, mengharapkan seluruh kepada kepala OPD yang usai dilakukan pelantikan agar bisa memanfaatkan posisi barunya sesuai dengan personalitas yang dimiliki terutama untuk pelayanan terhadap masyarakat, sebab pejabat tinggi Pratama adalah pembantu Bupati untuk melaksanakan tugasnya dalam menjalankan roda-roda pemerintahan di kabupaten Pringsewu khususnya.

Baca Juga :  Beton Pasar Modern Tubaba di Suplai Oleh Perusahaan Yang Tak Berizin

“Diharapkan untuk Pejabat Tinggi Pratama dalam melaksanakan tugas dan kewenangan harus sesuai dengan program kerja yang dimilikinya, serta kepala dinas dan kepala badan harus benar-benar mengandalkan kemampuan untuk melakukan pelayanan terhadap masyarakat”tegasnya.(red)

 1,097 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here