GemalampungNews.com, Pringsewu –  Liga Danone Cup (DNC) U.12 Provinsi lampung  secara resmi dibuka langsung oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE,M.Kom,Akt, liga danone tingkat provinsi lampung yang diselenggarakan di Kabupaten Pringsewu bertempat di lapangan Waringinsari Barat Kecamatan Sukoharjo, Jum’at (16/2/2018).

Dalam Acara pembukaan Liga DNC  juga  selain dihadiri oleh. Wakil bupati Pringsewu, juga dihadiri Kepala Dinas Pemuda olah Raga Syamsir Kasim, Kabag Humas dan protokol Setkab Ibnu Harjianto, S.Pd, Ketua DNC Kabupaten Pringsewu H.Iswahyudi Joko Pramono, dan Kordinator DNC Lampung Rudi CH.

liga Danone Cup U.12 tingkat Provinsi Lampung yang diselenggarakan di kabupaten Pringsewu tersebut  diikuti oleh beberapa perwakilan dari 14  Kabupaten/Kota, diantaranya yang mengikuti Liga berjumlah 91 tim dalam kategori Usia 12 (U.12).

Baca Juga :  Umar Ahmad Siap Kembagkan Sorgum Di Tubaba

Wakil Bupati Dr.H.Fauzi,SE,M.Kom,Akt mengatakan menyambut dengan baik dan secara pribadi sangat mendukung Liga DNC tingkat Provinsi Lampung yang diselenggarakan langsung di kabupaten pringsewu, lanjutnya Fauzi menyampaikan kepada semua peserta untuk terus memacu semangat dan motivasi agar mencapai prestasi yang maksimal.

“saya berdoa semoga dari adik-adik yang ikut berkompetisi dalam Liga Danone Cup U.12 tingkat Provinsi Lampung, mulai dari hari ini agar bisa menjadi para atlet yang profesional dan mumpuni”paparnya Fauzi.

Sementara itu dalam sambutan Ketua DNC Kabupaten Pringsewu H.Iswahyudi Joko Pramono menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak danone yang telah memberikan kepercayaan dan dukungaannya atas terselenggaranya Liga Danone Cup, bahkan  Kabupaten Pringsewu dipilih untuk menjadi tuan rumah Liga DNC yang ke-5 tingkat provinsi lampung.

Baca Juga :  Andi Surya, Sambangi Puskesmas Pembantu di Kecamatan Kota Metro

“saya mengingatkan kepada peserta agar semangat dalam berolahraga dan semaksimal mungkin, karena ini adalah ajang seleksi pencarian bakat para pemain pemain muda untuk masuk kejenjang selanjutnya”pesannya Joko.

Menurut Rudi CH, selaku Kordinator DNC Provinsi Lampung pada kesempatan liga DNC U 12 tersebut mengatakan “Bahwa perlu diketahui provinsi lampung akan dicari tiga club terbaik, yang mana akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti seleksi mewakili provinsi lampung dalam regional Jakarta pada bulan maret mendatang”ungkapnya rudi.(VJ)

 2,187 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here