Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

WAY KANAN | Wakil ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Fraksi PKB H. Romli bersama PAC PKB Kecamatan Gunung Labuhan dan Dewan Syuro PAC PKB Kecamatan Gunung Labuhan memberikan bantuan kepada masyarakat di Kampung Banjar Ratu Dusun Suka bangun dan Dusun Semendo Jaya , Jum’at (07/05/2021).

Memanfaatkan moment penghujung bulan Ramadhan H. Romli menggunakan dana pribadinya untuk memberikan bantuan kepada 2 orang baru melahirkan, 2 orang baru sembuh dari sakit serta berbagi takjil ke 100 rumah masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga :  Jelang Pilkada Serentak 2020, Pemkab Way Kanan Ikuti Arahan dari Kemendagri, KPU dan Bawaslu RI

Hal itu sebagai bentuk tali asih H. Romli kepada masyarakat yang saat ini terdampak pandemi virus covid 19 khususnya secara ekonomi sangat di rasakan oleh masyarakat.

“Kegiatan ini adalah kegiatan yang kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat di kecamatan gunung labuhan ini karena kami menyadari dampak dari pandemi ini sangat besar kepada masyarakat apalagi di saat akan memasuki puncaknya Bulan Ramadhan ini yakni Hari Raya Idul Fitri untuk itu kami berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mentaati instruksi pemerintah serta tetap menjaga protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” jelas Romli,

Baca Juga :  Pemkab Tubaba Terima Audensi dari Kanwil Kementrian Hukum dan HAM

“Untuk itu kami berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, dan kita sama – sama berdoa semoga pandemi ini segera berlalu sehingga kita dapat menjalankan aktivitas kita sehari-hari seperti biasa,” harapnya.

Editor : (Redaksi)

 28 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here