Kamis, Mei 23, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGMetro

Wakil Walikota Kunjungi Lomba Melukis dan Mewarnai Tingkat TK dan Paud

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

METRO | Wakil Walikota Metro Djohan berserta istri kunjungi Lomba melukis dan mewarnai Tingkat TK dan Paud di taman Waru alam digital 21c Metro , Minggu (29/09).

Kegiatan yang dikemas taman waru tersebut sangat memukau pengunjung dengan kehadiran komunitas Atrox shake dan Free Fight Lampung yang memberikan edukasi tentang reptile dan hewan.

Dan antraksi temen-temen dari free fight Lampung yang tak kalah seruhnya,yang mana burung-burung dilepas liar dan kembali dengan instruksi peluit.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Lepas Pemberangkatan Calon Jamaah Haji

Dalam Sambutannya Wakil Walikota metro Djohan Menyampaikan Saya memberikan apresiasi kepada teman-temen yang terlibat di Taman Waru yg telah berusaha untuk meramaikan demi kemajuan Taman Waru (TW) tersebut.

“Dengan diadakannya bermacam-macam perlombaan dari komunitas baik musik dan bermacam-macam lainnya, Namun pesan saya segera Urus setatus lahan Taman Waru ini agar pemerintah kota metro dapat segera turut serta memberi bantuan untuk kemajuan Taman Waru baik berupa sarana dan prasarana lainnya,”jelas Djohan.

Baca Juga :  Polres Lampung Utara Menggelar Apel  Pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2022

Djohan juga mengucapkan terima kasih dan berharap atas nama pribadi dan pemerintah Kota Metro,

“Agar taman waru terus maju dan menjadi salah satu tempat kunjungan wisata keluarga sesuai dengan visi misi kota metro kota pendidikan dan wisata keluarga maju terus taman waru bersama kita bisa,” tutupnya (Anton)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *